Breaking News:

Cegah Covid 19

Cegah Virus Corona, Pemkot Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Sinode GMIM

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman memantau langsung proses penyemprotan disinfektan di Kantor Sinode GMIM

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Penyemprotan Disinfektan di Kantor Sinode GMIM 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman memantau langsung proses penyemprotan disinfektan di Kantor Sinode GMIM.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Tim dari BPBD Kota Tomohon dipimpin kepala BPBD Tomohon Robby Kalangi.

Kegiatan ini dilaksanakan Untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19 di Kota Tomohon. Dengan Disaksikan langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina.

"Terus menerus kami mengimbau kepada jemaat GMIM. Terlebih seluruh lapisan masyarakat. Supaya mengambil bagian bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,"kata Arina.

Covid-19 Membuat Omzet Wedding Organizer Menurun

Untuk itu Arina menyebut sangat bersyukur lantaran Pemkot Tomohon yang telah berdiakonia secara nyata untuk jemaat GMIM dan masyarakat secara kesuluruhan. Dengan telah melakukan penyemprotan di seluruh rumah ibadah, terlebih di kantor Sinode.

"Apresiasi sangat besar bagi Pemkot Tomohon dan selalu mendoakan agar Kota Tomohon selalu menjadi daerah yang dikasihi Tuhan. Serta Kota yang takut akan Tuhan dan selalu menghadirkan damai sejahtera," tukasnya.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Eman mengajak para tokoh agama untuk menangkal penyebaran virus corona. Sehingga dengan dilakukan penyemprotan di tempat-tempat Ibadah hingga kantor BPMS GMIM.

Cegah Covid-19 Kapolsek dan Camat Tikala Bubarkan Baik-baik Resepsi Pernikahan

"Kami harapkan dengan dilakukan ini bisa menjadi contoh dan ajakan bagi jemaat Gereja. Supaya sama-sama menangkal penyebaran virus corona," kata Eman.

Dia turut mengimbau masyarakat supaya melakukan physical distancing. Serta terus menerapkan pola hidup sehat.

"Sesering mungkin dilakukan supaya bisa menangkal penyebaran virus corona. Serta kita wajib berdoa untuk Tomohon, Sulut, dan di seluruh dunia supaya penyebaran virus ini bisa segera berakhir," tandasnya.

2 Pasien di Sulut Positif Covid-19 dan 15 Orang Berstatus PDP

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved