Breaking News:

Hasjrat Toyota

Cegah Penyebaran Virus Corona, Hasjrat Toyota Berikan Layanan Disinfektan Gratis

Berbagai kalangan mulai mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Indonesia.

Penulis: Reporter Online | Editor: Aldi Ponge
TRIBUN MANADO/FERNANDO LUMOWA
Showroom Event PT Hasjrat Abadi Toyota Sudirman, Sabtu (26/10/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - – Berbagai kalangan mulai mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Indonesia. Salah satunya dilakukan Hasjrat Toyota yang memberikan layanan disinfektan secara gratis.

“Hasjrat Toyota memberikan layanan disinfektan mobil secara gratis bagi setiap customer yang melakukan service mobil di bengkel resmi Hasjrat Toyota," terang Harold Kansil, Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Sudirman dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebutkan, bagi yang ingin mendapatkan pelayanan disinfektan gratis ini cukup melakukan booking service terlebih dahulu ke bengkel resmi Hasjrat Toyota terdekat.

“Treatment disinfektan ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap merebaknya virus korona dan juga jadi perhatian untuk kesehatan para customer.

Sehingga bukan hanya resik, namun juga lebih bersih dan segar sekaligus meminimalisasi penyebaran virus.

Apalagi cairan disinfektan berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang hinggap pada ruang kabin,” lanjut Harold.

Harold juga memberikan tips seputar perawatan interior yang bisa dilakukan sendiri oleh customernya di rumah.

"Sebaiknya customer senantiasa menjaga interior selalu bersih dengan secara rutin membersihkan sisa makanan pada kabin atau lantai, menjemur karpet mobil dan melakukan vacuum minimal satu kali dalam seminggu.

Selain itu, membuka jendela sebelum berkendara agar sirkulasi udara di ruang kabin lebih baik," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hasjrat Toyota Manado Sudirman di Jalan Sudirman No. 119A (0431) 877768, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Sario Utara Lingkungan III, Kecamatan Sario (0431) 8881710/ 8881714,

Hasjrat Toyota Bitung di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung (0438) 36388 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, Youtube Hasjrat Toyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved