BREAKING NEWS! Gubernur Olly dan Wagub Steven Serahkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan sejumlah bantuan seperti, matras, mi instan, telur ayam dan beras.

christian wayongkere/tribun manado
Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw melalui Jemmy Ringkuangan Karo Pengadaan Barang dan Jasa pemprov Sulut serahkan bantuan ke warga Bitung pasca bencana banjir. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bantuan terhadap warga kota Bitung pasca musibah Banjir dari luapan Daerah Aliran Sungai (DAS) Girian, kembali dilakukan pemerintah Provinsi Sulut, Selasa (24/3/2020).

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan sejumlah bantuan seperti, matras, mi instan, telur ayam dan beras.

"Ini bantuan untuk masyarakat yang kena banjir Jumat pekan lalu dari pak Gubernur Olly dan pak Wagub Steven, melalui kami," kata Jemmy Ringkuangan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut mewakili Gubernur dan Wagub, Selasa (24/3/2020).

Bantuan dibawah menggunakan kendaraan pick up ke lokasi terdampak, mulai dari Kelurahan Pinokalan I RT 02 kompleks Kuala atau DAS Girian ada sekitar lima rumah, empat rusak rusak dan satu rumah terdampak.

Kemudian di kompleks Blok M Kelurahan Girian Atas lingkungan IV dua rusak dan satu rumah terdampak.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat," tambah pria yang hobi otomotif adventure ini.

Sebelumnya penyerahan bantuan dari Pemprov Sulut yang di serahkan ke sejumlah tempat terdampak, seperti di Kelurahan Duasudara, Kelurahan Manembo-Nembo atas, Kelurahan Girian Weru I dan Kelurahan Girian Bawah.(crz)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved