Berita Seleb

Raffi Ahmad Bersyukur Punya Istri Hebat Seperti Nagita Slavina: Sekeras-kerasnya Gue, Dia Tetep Ada

Tidak pernah sekalipun keluar pernyataan dari Raffi dan Nagita menjelaskan kondisi rumah tangga mereka, meski banyak gosip beredar

Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui masalah rumah tangga yang tak diketahui banyak orang.

Tidak pernah sekalipun keluar pernyataan dari Raffi dan Nagita menjelaskan kondisi rumah tangga mereka, meski banyak gosip beredar.

Namun, pada Ari Lasso, lewat vlog ARi Lasso TV berjudul " NAGITA SLAVINA !! WANITA TERSABAR, MESKI...", Raffi Ahmad bercerita tentang cerita pahit dalam rumah tangganya.

Dalam perjalanan pernikahannya yang hampir berusia enam tahun itu, Raffi dan Nagita rupanya pernah melewati masa tersulit yang mungkin sebenarnya bisa menghancurkan rumah tangganya.

Hanya saja, Raffi Ahmad enggan mengungkapkan permasalahan yang disebut pasti bisa menghancurkan rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

"Kalau seandainya, gue (jadi) pasangan, saat gue mengatakan yang memang 99.9 persen kalau (punya) pasangan ngomong gitu, rumah tangga enggak akan bisa bertahan," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020).

Ari Lasso sempat menduga kalau yang dimaksud Raffi adalah adanya kehadiran pihak ketiga.

Raffi Ahmad sempat tersenyum, tapi langsung melihat ke arah Nagita dan memutuskan untuk tidak mengungkapnya.

Raffi hanya bersyukur memiliki pasangan yang hebat seperti Nagita Slavina yang di saat seperti itu dan sama sekali tidak pernah meninggalkan dia, ataupun rumah mereka.

Padahal, menurut Raffi, perempuan lain pasti akan meninggalkannya saat diberitahu masalahnya tersebut.

"Ibaratnya sekeras-kerasnya gue, dia tetep ada, yang kalau mungkin perempuan lain itu pasti sudah mengakhiri dan meninggalkan gue, tapi dia masih ada buat gue, segitunya," kata Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Yakin Rumah Tangganya Hancur kalau Bukan Bersama Nagita Slavina"

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved