Calon Kepala Daerah dari Golkar

Terima SK Dari DPP Golkar, Michaela Paruntu: Kami Siap Menang

Prediksi ini terbukti benar setelah DPP Golkar menyerahkan surat keputusan (SK) sementara bagi Michaela Paruntu, Sabtu (21/3/2020).

istimewa
Terima SK Dari DPP Golkar, Michaela Paruntu: Kami Siap Menang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sudah diprediksi dari jauh-jauh hari sebelumnya bahwa Michaela Elsiana Paruntu akan ditunjuk oleh DPP Golkar sebagai calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2025.

Prediksi ini terbukti benar setelah DPP Golkar menyerahkan surat keputusan (SK) sementara bagi Michaela Paruntu, Sabtu (21/3/2020).
SK sementara diserahkan langsung oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang duduk sebagai Wakil Ketua Umum sekaligus Ketua Bappilu DPP Golkar.
Acara penyerahan ini berlangsung di Kantor Sekretatiat DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, DKI Jakarta.
Turut mendampingi Michaela dalam menerima SK itu Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu.
Diwawancarai Minggu (22/3/2020) Michaela yang juga merupakan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM ini mengatakan tidak ada yang kebetulan atas semua yang terjadi. 
Dia mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Partai Golkar dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang lebih baik. 
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya memaknai ini sebagai panggilan menunaikan tanggungjawab untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, ” kata suami dari Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian.
Kepercayaan yang didapatkan dari DPP Golkar ini tidak lepas dari dukungan doa dari semua rekan, sahabat, dan seluruh masyarakat Minsel yang menginginkan dirinya maju melanjutkan estafet pembangunan yang sudah digagas oleh kakaknya Tetty Paruntu.
"Saya sangat bersyukur dan kami siap menang di Minsel. Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Minsel yang ada di 17 kecamatan," ujar Ketua PMI Minsel ini.

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved