Torang Kanal

Kania Revani Engeli Lakoy Harap Masyarakat Turuti Imbauan Pemerintah untuk Cegah Covid-19

Menghadapi Covid-19 yang mulai 'menghantui' warga Indonesia, tidak hanya mengunakan masker dan hand sanitizer

Istimewa
Kania Revani Engeli Lakoy 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menghadapi Covid-19 yang mulai 'menghantui' warga Indonesia, tidak hanya mengunakan masker dan hand sanitizer.

Hal itu dikatakan wanita cantik asal Kakas bernama Kania Revani Engeli Lakoy SH, kepada tribunmanado.co.id, Minggu (22/3/2020) tadi.

Menurut Kania nama akrabnya sehari-hari, masyarakat juga harus menuruti imbauan dari pemerintah, dengan mengkarantina diri di rumah.

TNI-Polri di Sulut Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Gereja-Gereja di Manado

"Jika kita masih beraktivitas di luar, akan berdampak lebih parah, karena kita tidak tau dari siapa virus Corona itu datang," ujar wanita kelahiran Minahasa tahun 1998 itu.

Lanjut pengguna Instagram bernama Kania Lakoy itu, memang saat kita menggunakan masker,l dan hand sanitizer, bisa terhindar dari virus Corona.

"Tapi itu bukan jaminan, karena penggunaan masker dan hand sanitizer itu, seharusnya buat para medis yang menangani pasien positif Covid-19 dan pasien itu sendiri harus menggunakan masker," jelas anak pertama dari Vera Karisoh dan Frangky Lakoy itu.

Nasdem-PAN Paling Berpeluang Dampingi Golkar, Imba: Pasangan Saya Tergantung Kesepakatan

Kapolda Sulut Irjen Lumowa Bersama Bupati VAP Komit Tingkatkan Kamtibmas Antisipasi Corona

Tambahnya, percuma kalau kita orang sehat menggunakan masker, sementara orang yang mengalami penyakit virus Corona tidak menggunakan masker.

"Lebih baik, kita indahkan himbauan dari pemerintah, yaitu mengisolasi diri dengan tetap tinggal di dalam rumah dan sabar serta berdoa kepada Tuhan yang akan membuat semua indah pada waktunya," katanya. (Jufry Mantak)

Penulis:
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved