Pilkada 2020

Jelang Pilkada 2020, Baliho VAP Ada di Mana-mana

Baliho dukungan untuk DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, bertebaran di berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Utara

istimewa
Baliho Vonnie Anneke Panambunan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Baliho dukungan untuk DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, bertebaran di berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang sudah berhasil sukses pimpin Kabupaten Minahasa Utara, diinginkan masyarakat Sulawesi Utara untuk memimpin Provinsi Sulawesi Utara.

Figur pemimpin yang takut akan Tuhan dan penuh kasih, menjadi kerinduan bagi masyarakat untuk mempunyai pemimpin yang demikian.

Andrea Dian Stres Karena Positif Corona, Ganindra Bimo Tunjukkan Dokter Joker

Banyaknya baliho dukungan untuk DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang bertebaran di berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, membuktikan keinginan masyarakat untuk Vonnie Anneke Panambunan menjadi Gubernur, Minggu (21/3/2020).

Koordinator pemasangan baliho, Rudy, mengaku kewalahan menangani permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan yang terus menerus bertambah banyak.

“Baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan sudah terpasang sampai ke sudut-sudut kota bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Tapi tetap saja masih banyak permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan untuk di pasang di daerah warga yang simpatik kepada figur Vonnie Anneke Panambunan," ungkap Rudy.

UPDATE: Jumlah Positif Covid-19 di Indonesia jadi 514 Orang, Pasien Meninggal Dunia 48 Orang

Lanjutnya, Kali ini permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan di pasang di daerah Manembo-nembo, Tangkoko, Plaza Tangkoko dan wilayah Bitung lainnya. Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat Sulawesi Utara.

Jeitin, warga Bitung mengatakan, kepemimpinan VAP yang Takut akan Tuhan, penuh kasih, suka berbagi berkat kepada sesama dan untuk pekerjaan Tuhan dan memimpin dengan mengandalkan Tuhan, merupakan figur pimpinan yang di rindukan masyarakat di zaman sekarang ini.

"Kami siap dukung Vonnie Anneke Panambunan maju calon Gubernur dan percaya, dengan VAP jadi Gubernur, Sulawesi Utara pasti di Berkati Tuhan," katanya.

Baliho Vonnie Anneke Panambunan yang bertuliskan : Di Berkati untuk Memberkati, Bekerja Dengan Hati, VAP Masa Depan Sulawesi Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh Calon Gubernur Sulawesi Utara Periode Tahun 2021-2026 mendapat dukungan yang luar biasa dari Masyarakat Sulawesi Utara yang mencintainya yang siap dukung VAP maju calon Gubernur Sulut.(fer)

Bupati VAP Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved