News

Wanita 75 Tahun Bernama Indonesia Hebohkan Tempat Penyaluran Bantuan Sosial BPNT

Nama tersebut diketahui saat petugas penyalur bantuan memanggil nama Indonesia, perempuan lansia tersebut langsung mendekat

TribunPekanbaru.com/T Muhammad Fadli
Seorang perempuan berusia 75 tahun di tersebut tersebut memiliki nama yang unik sehingga menarik perhatian petugas dan masyarakat yang hadir  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perhatian petugas dan masyarakat yang hadir pada penyaluran bantuan sosial Bantuan Program Non Tunai (BPNT) mendadak tertuju pada satu orang wanita.

Wanita itu adalah seorang warga yang juga sedang mengikuti proses penyaluran bantuan BPNT tersebut. Dia berusia 75 tahun.

Lokasi penyaluran BPNT yakni di Kelurahan Concong, Kabupaten Indrahilir, RIau, mendadak heboh karena seorang perempuan lanjut usia (Lansia).

Apa yang membuat heboh suasana Penyaluran bantuan sosial Bantuan Program Non Tunai (BPNT) dilaksanakan pada Jum’at (20/3/2020) pagi?

Ternyata karena petugas penyalur bantuan memanggil satu nama.

Nama tersebut yakni Indonesia.

Wanita 75 tahun itu bernama Indonesia.

Nama tersebut diketahui saat petugas penyalur bantuan memanggil nama Indonesia, perempuan lansia tersebut langsung mendekat dan menyodorkan kartu keluarga sejahtera miliknya kepada petugas.

Ternyata memang benar, sang ibu tersebut bernama Indonesia dan biasa dipanggil Nyai Indonesia oleh masyarakat sekitar yang mengenalnya.

Nyai Indonesia mengaku lahir tepat saat Indonesia merdeka di tanggal 17 Agusutus tahun 1945.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved