Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru Pastikan Bolsel Masih Steril dari Covid-19

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Kesehatan Bolsel, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
Bupati Iskandar Kamaru Pastikan Bolsel Masih Steril dari Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Kesehatan Bolsel, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan ini dilakukan di Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, dan disetiap SKPD yang ada di Kompleks Perkantoran Panango, Sabtu (21/03/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini untuk melakukan pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bolsel.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru setelah melaksanakan Salat di Masjid Jami An Nur Molibagu, menyampaikan imbauan dari Pemda terkait dengan pencegahan wabah Virus Corona ini.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Bolsel, jangan panik dan takut menghadapi virus corona ini, namun kita harus tetap waspada,” ujar Kamaru.

Lanjutnya, sesuai dengan Data di Pemda Bolsel maupun di Provinsi Sulut, tidak terdapat warga Bolsel yang terindikasi dengan Virus Corona.

“Alhamdulillah Bolsel sesuai dengan data yang ada tidak terdapat indikasi virus corona,” ungkapnya.

Menurut Iskandar, Pemda Bolsel sangat merespons dan mendukung program dari Pemerintah pusat dalam pemberantasan Virus Covid-19 ini.

“Tentu Pemda Bolsel sangat mendukung program dari pemerintah pusat," ujarnya.

"Ini terbukti di beberapa tempat baik perkantoran maupun objek vital lainnya telah dilaksanakan deteksi dini dengan menggunakan alat deteksi Covid 19, yang dilakukan oleh Dinkes,” jelas Iskandar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved