Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

1 Pasien Menunjukan Tanda Negatif Covid-19, Berikut Kondisi Terkini 5 Pasien Lain

Kondisi enam orang pasien yang di rawat di RSUP Prof Kandou Manado, yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terpantau dirawat secara intens.

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado/Mejer Lumantow.
Kondisi 6 orang pasien yang di rawat di RSUP Prof Kandou Manado, yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terpantau dirawat secara intens dengan pengawasn ketat di ruangan perawatan isolasi Irina F, Sabtu (21/3/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kondisi enam orang pasien yang di rawat di RSUP Prof Kandou Manado, yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terpantau dirawat secara intens dengan pengawasn ketat di ruangan perawatan isolasi Irina F, Sabtu (21/3/2020).

Menurut Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Steven Dandel, kondisi semua pasien saat ini stabil dan berangsur membaik.

"Untuk satu pasien yakni Case-58, sesuai hasil pemeriksaan laboratorium yang sebelumnya positif sudah terkonversi atau menunjukan tanda negatif," sebut Dandel.

Kendati demikian, dirinya mengatakan semua pasien tersebut masih akan dilakukan lagi pemeriksaan dan menunggu hasil laboratorium.

"Ya, kita masih menunggu hasil lab, 5 pasien masih berstatus PDP," jelasnya.

Senada, saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUP Kandou dr Hanry Takasenseran mengatakan ke-5 pasien yang berstatus PDP dalam kondisi baik dan sudah dilakukan 2 kali pengambilan sampel.

"Tinggal menunggu hasil pemeriksaan, sedangkan untuk Case-58 sudah dilakukan 4 kali pengambilan sampel, tinggal menunggu hasil, nanti akan di umumkan oleh pusat," tutup Takasenseran.

Antisipasi Wabah Corona, Pemkot Kotamobagu Lakukan Sosialisasi Marathon

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved