Kecelakaan

Nama Korban Kecelakaan Yang Melibatkan 1 Truk, 3 Sepeda Motor dan Satu Minibus

korban yang mengalami luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Kotabaru Parahyangan.

Capture Youtube Tribun Jabar
Dua orang tewas dan 3 luka-luka dalam kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk, 3 motor dan satu Isuzu Panther di Kampung Cijamil RT 3/8, Desa Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan terjadi.

Ada yang meninggal dunia.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni satu mobil truk, tiga sepeda motor dan satu minibus.

Ada dua orang meninggal dunia dan 3 luka-luka dalam kecelakaan maut yang terjadi di Kampung Cijamil RT 3/8, Desa Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Kamis (19/3/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan, mobil truk dengan nomor polisi B-9013-TN yang identitas sopirnya belum diketahui, kemudian 2 motor Mio M3 dan satu unit mobil Izuzu Fathner.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar mengatakan, dari jarak 500 meter sebelum TKP, mobil truk telah kehilangan kendali hingga menghantam tiga motor dan satu kendaraan kendaaraan roda empat.

"Penumpang motor dan pengemudinya meninggal, sedangkan 3 orang mengalami luka-luka," ujar Duddy saat ditemui di lokasi kejadian.

Tiga orang yang mengalami luka-luka itu yakni kernet dan sopir truk, sedangkan satu orang lagi pengendara motor Mio M3 yang melaju dari arah berlawanan.

Ia mengatakan, korban yang mengalami luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Kotabaru Parahyangan.

"Yang mengalami luka tadi ada tiga orang langsung mendapatkan perawatan intensif," katanya.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved