Pesan Menyentuh Blaise Matuidi, Pemain Juventus, Setelah Dinyatakan Positif Virus Corona

Dalam unggahannya, pria berkebangsaan Perancis itu mengaku kondisinya baik-baik saja pada masa karantina yang tengah dilakukannya

Pesan Menyentuh Blaise Matuidi, Pemain Juventus, Setelah Dinyatakan Positif Virus Corona
Via Daily Mail
Blaise Mautidi, pemain Juventus yang dinyatakan positif covid-19, Rabu (18/03/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain Juventus, Blaise Matuidi mengabarkan kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19 melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, pria berkebangsaan Perancis itu mengaku kondisinya baik-baik saja pada masa karantina yang tengah dilakukannya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya dukungan untuk melawan virus corona.

Matuidi merupakan pemain Juventus kedua yang terinfeksi virus corona setelah Daniele Rugani pada prettyekan lalu.

Pemain berusia 32 tahun itu sama sekali tidak menunjukkan gejalanya dan telah melakukan isolasi mandiri sejak Rugani dinyatakan positif.

"Saya adalah pembawa virus yang tidak menunjukkan gejala. Sadar bahwa saya memiliki hak istimewa sebagai pemain sepak bola profesional dan karenanya mendapat pantauan kesehatan yang baik," kata Matuidi.

"Jika saya bukan pesepak bola profesional, mungkin saya tidak akan pernah tahu saya terinfeksi. Saya positif virus corona dan dalam kondisi yang kuat. Kita akan menjadi lebih kuat setelah ini."

"Terima kasih atas pesan dan dukungannya. Mari kita tetap disiplin mengikuti aturan dan bersatu untuk melawan virus ini," katanya mengakhiri.

Italia menjadi negara kedua di dunia yang paling parah terdampak wabah virus corona.

Sejak 9 Maret 2020, pemerintah Italia melalui Perdana Menteri Giuseppe Conte telah menyatakan isolasi total atau lockdown sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dihimpun dari Johns Hopkins University pada Kamis (19/3/2020) dini hari WIB, Italia telah mencatatkan 35.713 kasus dengan 2.978 kematian.

Kabar baiknya, 4.025 orang telah dinyatakan sembuh.

Sementara itu, kompetisi Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, masih ditangguhkan hingga 3 April mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Menyentuh Blaise Matuidi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona"

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved