Berita Minut

Pemkab Minut Lakukan Penyemprotan Disinfektan, VAP Katakan Jaga Kesehatan dan Tetap Berdoa

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus coroba baru atau Covid-19

Istimewa
Penyemprotan Cairan Disinfektan di Pemkab Minut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus coroba baru atau Covid-19.

Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh menuturkan, penyemprotan disinfektan itu bertujuan agar mengurangi bahaya mikroorganisme terutama di lingkungan kerja.

"Sementara ini di lingkungan kerja pemerintahan, di rumah ibadah, masjid-masjid, gereja, juga akan dilakukan penyemprotan," kata Bupati Panambunan, Kamis (19/3/2020).

Dalam penyemprotan kali ini, Panambunan mengatakan, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Minut dikerahkan.

Golkar Hanya Remomendasikan Tetty Paruntu Sebagai Calon Gubernur Sulut

Tak hanya akan melakukan penyemprotan di lingkungan kerja pemerintah, Pemkab juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi lain.

Di antaranya, terminal, stasiun, sekolah. Rencananya, penyemprotan disinfektan ini bakal berlangsung selama seminggu ke depan.

Di samping melakukan penyemprotan disinfektan, Bupati VAP juga membagi-bagikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat.

"Mari kita jaga kebersihan tubuh kita dan lingkungan, serta tetap berdoa kepada Tuhan," pungkas bakal calon Gubernur Sulut itu.(fer)

Satgas Covid-19 Sulut Pantau 217 Orang Bepergian dari Jakarta dan Bali

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved