Pasangan Calon Wali Kota dan Wawali Kota Bitung dari PDIP ‎Maurits dan Hengky 'Belum' Final

Tersiar kabar berita, Maurits dan Hengky bakal disandingkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung dari PDIP.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wawali Kota Bitung dari PDIP ‎Maurits dan Hengky 'Belum' Final
christian wayongkere/tribun manado
Dua figur politisi dari PDIP Maurits Mantiri ketua DPC PDIP Bitung juga wakil wali kota Bitung dan Hengky Honandar anggota DPRD Sulut dari fraksi PDIP diambadikan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Konstalasi politik jelang Pilkada pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung tahun 2020, belakang di hebohkan dengan munculnya nama Hengky Honandar anggota DPRD Sulut dari fraksi PDI Perjuangan.

Laman media sosial (medsos) facebook, foto profil akun-akun dan graup fb memasang foto Ko Hengky sapaannya bersama Ir Maurits Mantiri calon tunggal Wali kota Bitung dari PDIP.

Tersiar kabar berita, Maurits dan Hengky bakal disandingkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bitung dari PDIP.

Jargon dari singkat nama dua figur ini, kerap disandingkan dengan foto serta loga PDIP.

Seperti MM-HH Hebat, Bitung Hebat Sulut Hebat, Mantiri Honandar for Bitung 2020 sepakat calon wali kota dan wakil wali kota Bitung dan lainnya.

Ada juga posting foto-foto kebersamaan keduanya, di kantor DPD PDIP Sulut di jalan Soekarno Maumbi Minut, kediaman pribadi Olly Dondokambey ketua DPD PDIP Sulut di Desa Kolongan Minut hingga di tempat makan.‎

Kabar berita Maurits dan Hengky bakal berpasangan di Pilkada nanti, dibernarkan oleh ketua DPC PDIP Bitung yang juga wakil wali kota Bitung Maurits Mantiri.

"Iya, itu benar. Tinggal menunggu surat keputusan dari Dewan pimpinan pusat (DPP) PDIP," kata Maurits Rabu (18/3/2020).

Kedua sepakat untuk bersama-sama pengurus partai, simpatisan, relawan dan masyarakat untuk memenangkan PDIP di Pilkada nanti.

Dengan bermodalkan satu partai, akan mendatangkan satu kekuatan yang patut di perthitungkan para calon lawan-lawannya di Pilkada mendatang.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved