Sulut United

Manajemen Sulut United Putuskan Kontrak Jika Ada Pemain Terlibat Tarkam

"Jika terbukti ada pemain Sulut United bermain tarkam. Maka kami tak segan-segan mengguguran kontrak kerjasama," ujar Muhammad Ali Ridho.

istimewa
Manajemen Sulut United Putuskan Kontrak Jika Ada Pemain Terlibat Tarkam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajemen Sulut United memberikan peringatan keras, pada pemainnya, jika bermain tanding antar kampung (Tarkam) selama dikontrak.

Menurut Manajer Sulut United, Muhammad Ali Ridho, mereka telah dikontrak secara profesional oleh klub. Jadi mereka tidak bisa terlibat dalam pertandingan atau turnamen diluar agenda tim.

"Jika terbukti ada pemain Sulut United bermain tarkam. Maka kami tak segan-segan mengguguran kontrak kerjasama," ujar Muhammad Ali Ridho, Kamis (19/3/2020).

Kata dia, hal ini sudah disampaikan kepada seluruh pemain, untuk tidak terlibat dalam pertandingan tarkam selama dikontrak Sulut United.

Terkait ada laporan beberapa pemain yang terlibat tarkam waktu lalu, Manajemen Sulut United telah memanggil dan memberikan peringatan keras bahkan pemutusan kontrak, jika terbukti kembali bermain.

Pemain harus profesional, karena ini demi karir ke depan. Jika terjadi cedera dalam tarkam, efeknya pada pemain itu sendiri. Tidak bisa mengikuti kompetisi.

Jelasnya manajemen telah menyampaikan persoalan ini ke semua pemain. Ke depan jika ada lagi manajemen langsung bertindak keras.

Warga Manado, Teddy Birahim mengatakan, mendukung keputusan Manajemen Sulut United.

"Harus tegas dan disiplin terhadap pemain. Kami dukung terus Sulut United pada Liga 2 Indonesia," ujar Teddy Birahim. (Ven).

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Vendi Lera
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved