Pilkada 2020

Hormati Minggu Sengsara dan Paskah, Baliho JGE Diturunkan, Warga: Ini Patut Dicontohi

Aksi terpuji dilakukan bakal calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman (JGE).

Tribun Manado / Hesly Merentek
Hormati Minggu Sengsara dan Paskah Baliho JGE Diturunkan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di tengah gencarnya sosialisasi para kandidat jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon, aksi terpuji dilakukan bakal calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman (JGE).

Yang mana kandidat kuat dari Partai Golkar ini lebih memilih menurunkan baliho dan iklan papan bilbord dalam rangka minggu sengsara serta menyambut Paskah.

Dari pantauan Tribun Manado, Kamis (19/03/2020) sebagian besar baliho dan iklan bilbord yang tersebar di beberapa titik mulai diturunkan tim Pemenangan JGE.

Hormati Minggu Sengsara dan Paskah Baliho JGE Diturunkan
Hormati Minggu Sengsara dan Paskah Baliho JGE Diturunkan (Tribun Manado/Hesly Marentek)

Maikel Turambi selaku Humas Tim JGE mengatakan, penurunan baliho dan iklan bilbord ini dilakukan sebagai bentuk menghormati minggu sengsara dan persiapan jelang paskah.

"Dalam rangka minggu sengsara, juga persiapan paskah, kami melakukan penurunan baliho. Supaya minggu sengsara ini bisa lebih dihayati sebagai momen untuk mendekatkan diri dengan Tuhan," kata Maikel.

Pemkab Minut Lakukan Penyemprotan Disinfektan, VAP Katakan Jaga Kesehatan dan Tetap Berdoa

Turut dikatakannya di tengah situasi menghadapi pencegahan covid-19 masyarakat  wajib bisa bekerja sama dengan baik. Terlebih saat melakukan langkah-langkah prevenif sesuai imbauan dari pemerintah.

Serta terus berdoa semoga Sulut terlebih khusus Tomohon terhindar dari wabah ini dan selalu dalam lindungannya.

"Jadi sementara mengesampingkan perbedaan politik, baku-baku bae, baku-baku bantu, baku-baku se inga, baku-baku jaga, supaya torang samua tetap sehat-sehat, jauh dari sakit penyakit. Tapi lebih dekat dalam hubungan kekeluargaan dan hubungan dengan Tuhan secara pribadi," tukasnya.

Sementara sikap dari JGE untuk menurunkan baliho saat Minggu sengsara menuai tanggapan dari Masyarakat. Bahkan hal tersebut dinilai sebagai salah satu contoh langkah pemimpin yang baik. "Ini patut dicontohi," ucap Rosario Montolalu, Warga Kelurahan  Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur.

Golkar Hanya Remomendasikan Tetty Paruntu Sebagai Calon Gubernur Sulut

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved