Virus Corona

Gunakan Aplikasi Ini untuk Mendapatkan Informasi Seputar Covid-19 di Indonesia

Ditengah penyebaran virus corona saat ini, pemerintah tanah air sudah memberikan update penanganan virus corona di Indonesia

Twitter/XHNews
Ilustrasi virus corona tak hanya menyerang secara fisik, namun juga secara psikis. Untuk itu pemerintah China juga memberikan layanan psikologis bagi warganya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kemunculan virus corona di dunia memang membawa dampak yang sangat besar,  kini Virus corona menjadi perhatian dunia beberapa hari belakangan ini.

Ditengah penyebaran virus corona saat ini, pemerintah sudah memberikan update penanganan virus corona di Indonesia.

Beredar kabar perkembangan terbarunya, jumlah kasus bertambah signifikan.

ilustrasi Virus Corona masuk Indonesia
ilustrasi Virus Corona masuk Indonesia ((Kompas.com))

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto mengatakan, ada tambahan 55 tambahan kasus baru yang terinfeksi corona sehingga total menjadi 227 kasus.

 

Waspada

Sebagai bentuk kewaspadaan agar tidak terjangkit virus yang menyebabkan penyakit seperti pneumonia ini, kita bisa mencari sedikit informasi mengenai covid-19 yang sesuai dengan kondisi sebenarnya. Untuk itu kita harus aktif mencari informasi kesehatan dari sumber yang dapat dipercaya.

Masyarakat bisa mencari informasi seputar covid-19 melalui platform kesehatan digital KlikDokter.

Tak perlu keluar rumah, Anda sudah berkonsultasi secara online dengan dokter yang siaga selama 24 jam setiap hari di layanan Live Chat KlikDokter.

Dapatkan layanan gratis ini dengan cara install aplikasi KlikDokter di http://bit.ly/kd-infocovid19. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda Cari Informasi soal Corona, https://www.tribunnews.com/kesehatan/2020/03/19/aplikasi-ini-bisa-bantu-anda-cari-informasi-soal-corona.

Subscribe Youtube Channel Tribun Manado:

Editor: Bravi Pangajouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved