Pilkada 2020

Daftar di Demokrat Max Lomban: Hampir 'Kawin' Dengan Demokrat

Max J Lomban Calon Wali kota Bitung dari Partai Nasdem, datang membawa lamarannya sebagai calon Wali kota Bitung di partai Demokrat, Rabu (18/3/2020)

Tribun manado / Christian Wayongkere
Max Lomban daftar di Demokrat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Max J Lomban Calon Wali kota Bitung dari Partai Nasdem, datang membawa lamarannya sebagai calon Wali kota Bitung di partai Demokrat, Rabu (18/3/2020) malam.

"Harapan saya bisa di terima di akomodir sebagai calon walikota bersama dengan partai lainnya, yang sudah lebih dulu saya mendaftar," kata MJL saat mendaftar ke Demokrat.

Sebagai calon wali kota dari Nasdem, berkeinginan bersama Demokrat berkolaborasi memenangkan MJL dua periode (MJL2P).

Harapan dan keinginannya bisa di akomodir dan dukungan Demokrat, diyakini bisa tercapai karena punya hubungan baik dengan ketua DPD Sulut EE Mangindaan.‎

BREAKING NEWS: Calon Wali Kota dari Nasdem Daftar di Demokrat, Lakukan Salam Namaste

Menurut Lomban EE Mangindaan adalah gurunya, banyak belajar darinya sebagai birokrat.

Selain itu dia mengaku punya banyak teman di Partai Demokrat.

Dihadapan pengurus DPC Demokrat Bitung dan tim penjaringan DPD Demokrat Sulut, Lomban mengenang kisah politiknya yang sempat 'kawin' dengan Demokrat dalam pencalonan yang lalu.

Jacky Ticoalu: Pak Max Lomban, Pendaftar Pertama Calon Wali Kota di Demokrat

"Sebenarnya, waktu pun sudah mau kawin dengan partai Demokrat. Tapi terlambat dan akhirnya sekarang waktunya saya dengan bersama partai Demokrat sama-sama maju menang di periode kedua saya sebagai Wali kota Bitung," jelasnya.

Selain Demokrat, Lomban menaruh harapan yang besar bisa di terima sebagai calon wali kota disejumlah partai yang sudah dia daftar.

Ada Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra, secara informal sudah mendapat dukungan namun harus di formalkan sehingga dalam memenangkan perjuangan kedepan banyak parpol dukung menjadi pemenang.

"Sudah ada empat sampai lima partai yang undang saya sebagai calon wali kota Bitung, termasuk Nasdem sendiri. Selain itu ada juga partai yang non site di DPRD Bitung," tandasnya.(crz)‎

BNI Kanwil Manado Doa Bersama, Solidaritas Hadapi Ancaman Covid-19

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved