Pilkada 2020

BREAKING NEWS: Calon Wali Kota dari Nasdem Daftar di Demokrat, Lakukan Salam Namaste

Calon wali kota Bitung dari Partai Nasdem Max J Lomban, memenuhi undangan pendaftaran calon wali kota Bitung untuk Pilkada 2020 di partai Demokrat

Tribun manado / Christian Wayongkere
Max Lomban, Calon Wali Kota dari Nasdem Daftar di Demokrat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon wali kota Bitung dari Partai Nasdem Max J Lomban, memenuhi undangan pendaftaran calon wali kota Bitung untuk Pilkada 2020 di Partai Demokrat, Rabu (18/3/2020) malam.

Mengenakkan kemeja warna putih lengan pendek, kakak Max sapaan di Partai Nasdem, turun dari mobil Toyota Alphard warna hitam didampingi Indra Ondang, Wakil Ketua fraksi Nasdem DPRD Bitung.

Nampak bersama MJL singkatan dari nama lengkapnya, ada personel Fraksi Nasdem DPRD Bitung, Ketua fraksi Glen Lomban dan Yondris Kansil serta tim relawan.‎

Tiba di sekretariat DPC Demokrat Bitung di jalan Sam Ratulangi Bitung eks Salon Binangkit, rombongan MJL disambut jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Bitung.

Satgas Covid-19 Sulut Borong Cap Tikus, Buat Bahan Disinfektan Virus Corona

Ada ketua DPC Jacky Ticoalu, Wakil Ketua DPC Lady Joke Lumantouw, bendahara DPC Sherly Pangau serta pengurus DPC.‎

Rombongan MJL dan pengurus Demokrat nampak tidak melakukan salaman, memilih menggunakan salam melalui senyum dan salam tradisional yakni Namaste.

"Selamat datang bapak Max J Lomban di partai Demokrat Bitung, kami dengan hati menerima memenuhi undangan pendaftaran calon wali kota Bitung di partai Demokrat," kata wakil ketua DPC Lady Joke Lumantouw.

BREAKING NEWS: Politisi PDI Perjuangan di Bolsel Terjerat Kasus Narkoba

Sebelum pelaksanaan pendaftaran calon wali kota Bitung, Lady yang juga anggota DPRD Bitung di Komisi III memohon dan menyampaikan doa agar pelaksanaan pendaftaran berjalan lancar.

Pantauan Tribunmanado.co.id, proses pendaftaran calon Wali Kota Bitung yang dilakukan Max J Lomban dihadiri dan diterima oleh dua orang utusan tim penjaringan dari DPD Partai Demokrat Sulut.

Mereka adalah Setly Kodong dan Vecky Gandey wakil ketua tim penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD Partai Demokrat Sulut. (crz)‎

Pemkab Bolmong Siapkan Aplikasi E-Disiplin, Antisipasi Kerja di Rumah Dampak Virus Corona

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved