Breaking News:

Antisipasi Virus Corona

BNI Kanwil Manado Doa Bersama, Solidaritas Hadapi Ancaman Covid-19

Keluarga besar BNI Kanwil Manado turut bersolidaritas dengan sesama anak bangsa dalam menghadapi ancaman penyebaran virus Corona (Covid-19)

Istimewa
Jajaran BNI Kanwil Manado turut menggelar doa bersama untuk Sulut, Indonesia bahkan dunia dalam menghadapi virus Corona. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga besar BNI Kanwil Manado turut bersolidaritas dengan sesama anak bangsa dalam menghadapi ancaman penyebaran virus Corona (Covid-19).

BNI Kanwil Manado berpartisipasi dalam doa bersama menghadapi pendemi Covid-19 sebagaimana imbauan Pemerintah Provinsi Sulut pada Selasa (17/03/2020).

Jajaran BNI Kanwil Manado mulai dari kantor wilayah, kantot cabang, cabang pembantu kantor kas hingga unit pelayanan terkecil serentak berdoa pada Selasa pagi pukul 07.30 Wita.

Cegah Corona Virus, Pemkab Bolsel Siapkan Rp 800 Juta

Doa bersama ini melibatkan seluruh karyawan, baik pimpinan, staf, sekuriti hingga karyawan pihak ketiga di banking hall.

Mereka berkumpul, bersatu hati mendoakan agar Sulut, Indonesia, bahkan dunia terlindungi dan pulih dari Covid-19.

Head of Region  BNI Kanwil Manado, Koko Prawira Butar-Butar mengatakan, kegiatan itu ebagai di wujud solidaritas menindaklanjuti anjuran Gubernur Sulut  untuk berdoa bagi Sulut, bangsa Indonesia dan dunia.

Gubernur Olly Buat Surat Edaran Cegah Tertular Covid-19, Berlakukan Social Distancing

Selanjutnya Koko Prawira Butar-butar menyampaikan agar masyarakat menyikapi ancaman virus Corona dengan arif dan bijaksana.

"Mari bersama-sama kita hadapi situasi ini dengan tenang dan tidak perlu panik, mari selalu menjaga imunitas tubuh dengan berprilaku hidup sehat dan jangan ragu untuk memeriksakan diri ke pusat kesehatan apabila merasa sakit," kata Koko.

Selain itu, sebaiknya masyarakat untuk sementara waktu mengurangi kegiatan berkumpul dan menghindari keramaian (social distancing). (ndo)

Satgas Covid-19 Sulut Borong Cap Tikus, Buat Bahan Disinfektan Virus Corona

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved