News

Tiba Di Desa Mataindo, Satgas TMMD Disambut Bahagia Oleh Warga

Kedatangan Satgas TMMD ini, dalam rangka pelaksanakan kegiatan TNI manunggal Membangun Desa, yang akan berlangsung pada Senin (16/3/2020) besok.

ISTIMEWA
Tiba Di Desa Mataindo, Satgas TMMD Disambut Bahagia Oleh Warga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota Satgas TMMD Ke - 107 dari Kodim 1303/Bolmong, akhirnya tiba di Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Minggu (15/3/2020).

Kedatangan Satgas TMMD ini, dalam rangka pelaksanakan kegiatan TNI manunggal Membangun Desa, yang akan berlangsung pada Senin (16/3/2020) besok.

Setibanya di Desa Mataindo anggota Satgas TMMD tersebut langsung disambut dengan bahagia oleh warga setempat.

Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI yang telah peduli terhadap kondisi desanya.

Menurut warga kehadiran TNI dari Kodim 1303/Bolmong, membawa kabar gembira dengan akan dibangunnya beberapa fasilitas serta infrastruktur di Desa Mataindo.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Desa Mataindo atas kedatangan anggota Satgas TMMD ke desa kami," ujar Kepala Desa (Sangadi) Mataindo Bapak Ridwan Arif.

"Sungguh kami berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang mau serta peduli terhadap kondisi wilayah kami," tambah dirinya.

Dengan kedatangan anggota Kodim 1303/Bolmong diharapkan membuat desa akan lebih maju di semua aspek.

”Sekali lagi terima kasih yang sebesar besarnya, semoga TMMD di desa kami akan terus berlanjut dan dapatnya membantu peningkatan perekonomian serta pembinaan mental, akhlak generasi muda, dan membawa berkah untuk seluruh masyarakat," tandasnya. (TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved