Liga Italia

Pesan Solidaritas Cristiano Ronaldo Terkait Corona, CR7: Saya Berbicara Bukan Sebagai Pesepak Bola

Juventus telah mengumumkan bahwa bek tengah mereka, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Tangkap Layar Youtube FIFATV
Christiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cristiano Ronaldo beri pesan solidaritas terkait virus corona.

Hal itu karena Cristiano Ronaldo, yang turut menjalani isolasi akibat wabah virus corona.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirimkan sebuah pesan solidaritas bagi rekan setimnya Daniele Rugani serta tenaga medis yang berjuang memerangi virus corona.

Juventus telah mengumumkan bahwa bek tengah mereka, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

FIFA Resmi Rekomendasikan Penundaan Seluruh Laga Internasional, Sinyal EURO Akan Ditunda?

Pemberitaan mengenai kondisi Daniele Rugani membuat Juventus segera melakukan isolasi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tak terkecuali megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang turut menjalani isolasi akibat wabah virus corona.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Cristiano Ronaldo saat ini berada di kampung halamannya di Portugal, Madeira, bersama keluarganya guna menjalani karantina secara mandiri.

Pemain 35 tahun itu turut memberikan dukungannya di tengah pandemik virus corona yang telah meluas secara global.

Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, tengah menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas.
TWITTER.COM/FOOTYINPIDGIN, Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, tengah menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas.
Melalui akun Twitter pribadinya, Ronaldo menuliskan pesan solidaritas seusai Rugani dinyatakan positif terjangkit virus corona.

"Dunia sedang melewati masa sangat sulit yang menuntut kepedulian dan perhatian terbaik dari kita semua," tulis Ronaldo sembari menyematkan tautan dari WHO (World Health Organization).

"Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pesepak bola melainkan sebagai seorang anak, ayah, dan manusia yang peduli dengan perkembangan terkini di seluruh dunia.

"Penting bagi kita semua mengikuti saran dari WHO dan lembaga-lembaga lain yang menangani situasi saat ini guna melindungi kehidupan manusia harus menjadi prioritas.

"Saya ingin menyampaikan pemikiran saya kepada semua orang yang kehilangan seseorang dari mereka, solidaritas saya kepada mereka yang memerangi virus corona seperti rekan setim saya Daniele Rugani dan dukungan juga saya berikan kepada para staf medis yang membahayakan hidup mereka sendiri demi menyelamatkan nyawa orang lain," ujar Ronaldo menambahkan.

Rugani dan Ronaldo tampak bersama-sama dalam ruang ganti klub kala I Bianconeri menaklukkan Inter Milan 2-0 dalam pertandingan tertutup akhir pekan lalu.

Saat ini Ronaldo belum terlihat berlatih dan tetap berada di Madeira untuk menunggu perkembangan wabah virus corona di Italia.

Italia termasuk negara yang terdampak parah oleh wabah virus corona, sehingga membuat kompetisi Liga Italia sementara dihentikan.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, telah mengumumkan seluruh wilayah diisolasi, termasuk membekukan Liga Italia hingga 3 April mendatang.

Klik Tautan Sebelumnya

Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved