Pasien di Manado Positif Corona

Gubernur Olly Minta Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat: Konsumsi Sayur dan Buah-buahan

Gubernur Olly meminta masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat menjaga imun tubuh, konsumsi makanan bergizi sayuran dan buah-buahan.

Tribun manado / Ryo Noor
Gubernur Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Langkah antisipasi Virus Corona di Manado, disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut) Olly Dondokambey.

Gubernur meminta masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat menjaga imun tubuh, konsumsi makanan bergizi sayuran dan buah-buahan.

"Jangan cemas berlebihan tetapi harus waspada dan menjadikan situasi ini sebagai momentum memulai pola hidup sehat sebagai gaya hidup sehari-hari," Jelas Gubernur Olly

Disatu sisi soal fasilitas kesehatan, Olly menyebut Pemerintah Daerah terus berkoordinasi agar pihak Rumah Sakit tetap siaga dan menyiapkan fasilitas terbaik.

Dia pun menyarankan agar masyarakat juga mulai menghindari keramaian yang berpotensi menyebabkan terkena virus tersebut

"Keramaian atau kegiatan yang tidak perlu supaya dikurangi dulu sembari menjaga pola hidup sehat di rumah dan lingkungan sekitar," ungkap Gubernur.

Soal fasilitas kesehatan, Gubernur menyebut Pemerintah Daerah terus berkoordinasi agar pihak Rumah Sakit tetap siaga dan menyiapkan fasilitas terbaik.

Virus Corona di Manado, Pemerintah Pusat Siapkan Strategi Penanganan

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto memaparkan strategi yang dilakukan pemerintah dalam penanganan virus corona.

Hal tersebut diungkapkan Yuri dalam konferensi pers, Sabtu (14/3/2020).

Halaman
123
Penulis: Reporter Online
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved