Pasien di Manado Positif Corona

Gubernur Olly: Mari Segenap Masyarakat Sulut, Kita Bersatu Hati Berdoa

Gubernur Olly Dondokambey meminta semua masyarakat untuk bersatu hati berdoa, memohon dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa

Istimewa
Gubernur Sulut Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Gubernur Olly Dondokambey meminta semua pemangku kepentingan, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat untuk bersatu hati berdoa, memohon dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjaga dan melindungi warga Sulut dan Indonesia terhindar dari pandemi virus corona.

"Mari kita segenap masyarakat Sulut dimanapun berada, kita bersatu hati berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk melindungi dan meluputkan kita dari wabah virus corona yang sedang melanda dunia,"

"Kita yakin dengan iman percaya, doa kita menjadi kekuatan untuk menjalani kehidupan di tengah-tengah situasi dan kondisi saat ini," ujar Gubernur Olly didampingi Wagub Steven Kandouw.

Gubernur pun meminta masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat menjaga imun tubuh, konsumsi makanan bergizi sayuran dan buah-buahan.

Gubernur menyarankan agar masyarakat juga mulai menghindari keramaian yang berpotensi menyebabkan terkena virus tersebut

"Keramaian atau kegiatan yang tidak perlu supaya dikurangi dulu sembari menjaga pola hidup sehat di rumah dan lingkungan sekitar," ungkap Gubernur.

Ia berharap masyarakat tidak cemas berlebihan tetapi harus waspada dan menjadikan situasi ini sebagai momentum memulai pola hidup sehat sebagai gaya hidup sehari-hari. 

Soal fasilitas kesehatan, Gubernur menyebut Pemerintah Daerah terus berkoordinasi agar pihak Rumah Sakit tetap siaga dan menyiapkan fasilitas terbaik

Pemerintah Pusat Umumkan Kasus Corona Tambah jadi 96, Manado Termasuk

Pemerintah menyatakan kasus positif virus corona (COVID-19) menyatakan bertambah 27 kasus hanya dalam 1 hari. Total pasien yang positif corona mencapai 96 orang.

Halaman
123
Penulis: Reporter Online
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved