Breaking News:

Pilkada 2020

Projo Dukung Penuh Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pilgub Sulut 2020

Projo menyatakan mendukung penuh untuk petahana Olly Dondokambey - Steven Kandouw (OD-SK) maju kembali di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulut 2020

Tribun Manado / David Kusuma
Wamendes PDTT Budie Arie Setiadi yang juga Ketua Umum Projo mendatangi Kantor Sekretariat DPD Projo Sulut, disambut Ketua DPD Projo Sulut Lucky Schramm dan Sekretaris Vebry T Haryadi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Organisasi masyarakat Projo tak tinggal diam menghadapi Pilkada serentak 2020, termasuk di Sulawesi Utara.

Projo menyatakan mendukung penuh untuk petahana Olly Dondokambey - Steven Kandouw (OD-SK) maju kembali di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulut 2020.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi diampingi Ketua DPD Projo Sulut Lucky Schramm, Sekretaris Vebry T Haryadi, Ketua-ketua DPC Projo se-Sulut dan pengurus lainnya, di Kantor Sekretariat DPD Projo Sulut, Jalan Pierre Tendean, Kecamatan Wenang, Manado, Sulut.

Wamendes PDTT yang juga Ketua Umum Projo Sulut Budie Arie Setiadi berkunjung ke Kantor Sekretariat DPD Projo Sulut, Jumat (13/3/2020)
Wamendes PDTT yang juga Ketua Umum Projo Sulut Budie Arie Setiadi berkunjung ke Kantor Sekretariat DPD Projo Sulut, Jumat (13/3/2020) (Tribun Manado / David Kusuma)

“Kami dukung teman (OD-SK) lah. Kalian lihat di periode pertama kepemimpinan mereka, pembangunan di Sulut sangat pesat,” ujar Budi Arie Setiadi yang juga Wamendes PDTT ini.

Hal senada ditegaskan Ketua DPD Projo Sulut Lucky Lucky Schramm.

“Projo Sulut dukung penuh OD-SK. Selama ini terlihat pembangunan maju pesat di berbagai bidang. Koordinasi yang baik juga tercipta dengan Pemerintah Pusat,” ujar Lucky.

Desa dengan Nama Terpanjang di Wales Lanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwll-llantysiliogogogoch

Projo yang awal mulanya terbentuk di 2013 sebagai relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla, ke depan juga melihat peluang di Pilpres 2024, apalagi Presiden Joko Widodo tak bisa lagi maju di Pilpres.

Meski begitu Ketua Umum Projo Budi Arie mengatakan masih melihat segala peluang ke depan.

Namun, menurut Budi Arie, mereka tak ingin negara ini dipimpin orang yang hanya akan membuat Indonesia kacau balau.

Sekretaris DPD Projo Sulut mengalungkan kain kepada Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, Jumat (13/3/2020).
Sekretaris DPD Projo Sulut mengalungkan kain kepada Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, Jumat (13/3/2020). (Tribun Manado / David Kusuma)

“Sekarang masih jauh, kira-kira semua bertanya siapa kira-kira suksesor Jokowi, yang pasti yang didukung Jokowi di Pilpres 2024 pasti akan jadi,” imbuhnya.

Ditanyakan apakah kemungkinan Ormas Projo akan berubah menjadi Partai, Budi Arie mengungkapkan sebuah candaan. “Belanda masih jauh,” canda Budi Arie. (vid)

Sandiaga Uno Ungkap Dana yang Dikeluarkan di Pilgub DKI dan Pilpres 2019, Ingatkan Ini ke Anies

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved