Berita Bolmut

Pemuda Tolotoyon Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang di Bolmong dan Bolmut

Bekerjasama dengan Pemerintah Desa, puluhan pemuda Desa Tolotoyon turun ke jalan dan menggelar penggalangan dana sebagai aksi kemanusiaan

Istimewa
Pemuda Tolotoyon Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang di Bolmong dan Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bolmong dan Bolmut beberapa waktu lalu, terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan.

Kali ini dari Pemuda Desa Tolotoyon, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolsel.

Bekerjasama dengan Pemerintah Desa, puluhan pemuda ini turun ke jalan dan menggelar penggalangan dana sebagai aksi kemanusiaan.

Tampak Kepala Desa Tolotoyon pun ikut melakukan aksi kemanusiaan itu.

Ketua Pemuda Desa Tolotoyon Wiranda Adam mengatakan, penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan hingga Kamis, (12/3/2020).

Cindy Wurangian: Urusan Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, Keputusannya di Partai

“Maksud dari penggalangan sumbangan ini, adalah peduli kasih terhadap saudara kita yang tertimpah musibah banjir bandang di Bolmut dan Bolmong,” ujarnya.

Lanjut Iran sapaan akrabnya, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan langsung bagi para korban di Dua Kabupaten terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Jadi, bukan hanya bentuk uang, namun sumbangan yang kami galang bisa berupa pakaian, sembako, obat-obatan dan lainnya yang dibutuhkan oleh saudara kita korban banjir dan tanah longsor,” ungkapya.

Denis Berkamp dan Valentino Bawa Manado Utara Tekuk Boys FC 2-1

Ia berharap, bantuan yang dikumpulkan akan bisa meringankan beban para korban bencana.

“Tujuan aksi ini juga, adalah agar lebih mengingatkan kepada kita sesama umat manusia yang selalu diuji oleh Sang Pecipta dengan segala kekuasaanNya," ucapnya.

"Maka dari itu, dengan melihat kejadian yang terjadi pada saudara kita di Bolmut dan Bolmong sekitar sewaktu-waktu bisa menimpah kita pula,” pungkas Iran yang merupakan salah satu guru SMA di Bolsel ini. (Nie)

BREAKING NEWS: Warga Trans Patoa Temukan Granat Nenas di Tepi Pantai

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved