Egy Maulana Vikri

Kabar Terkini Egy Maulana Vikri: Dibekap Cedera, Polandia Antisipasi Virus Corona

Laga ini dimenangi oleh Lechia Gdansk dengan skor 2-1. Hasil ini membawa tim berjuluk Bialo-Zieloni ke lolos ke babak selanjutnya.

Editor: Frandi Piring
LECHIA.NET
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain muda Indonesia yang bermain di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri masih dibekap cedera dan Liga Polandia pun terisolir untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Egy Maulana Vikri masih berkutat dengan cedera pada laga terkini Lechia Gdansk.

Pada laga Piala Polandia yang berlangsung pada Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB, tidak ada nama Egy dalam skuat Lechia melawan Piast Gliwice.

Laga ini dimenangi oleh Lechia Gdansk dengan skor 2-1. Hasil ini membawa tim berjuluk Bialo-Zieloni ke lolos ke babak selanjutnya.

Nampaknya Egy belum benar-benar fit untuk bisa setidaknya masuk ke skuat pertandingan.

Egy Maulana Vikri baru saja terpilih masuk skuad Lechia Gdansk untuk kualifikasi Liga Europa melawan Brondby.
Egy Maulana Vikri baru saja terpilih masuk skuad Lechia Gdansk untuk kualifikasi Liga Europa melawan Brondby. (Instagram @egymaulanavikri)

Cedera Egy sebelumnya dikonfirmasi oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec dalam konferensi pers pra-laga kontra Legia Warszawa pada pekan ke-25 Ektraksala musim 2019/2020, Kamis (5/3/2020).

"Michal Nalepa absen karena kartu, cedera ringan untuk (Egy) Maulana Vikri, yang cedera sebelum pertandingan melawan Korona Kielce," ujar Piotr Stokowiec, dikutip BolaSport.com dari WP Sportowefakty.

"Ini cedera kecil yang membuatnya absen selama satu atau dua minggu," ujarnya.

Egy memang masih kesulitan masuk ke tim utama Lechia Gdansk.

Pada lanjutan musim 2019-2020, pemain kelahiran Sumatra Utara itu terakhir kali bermain dan mencetak gol dalam laga uji coba antara Lechia Gdansk II melawan SKS Baltyk Gdinia di Lapangan Traugutta 29, Gdansk, Sabtu (15/2/2020).

Egy Maulana Vikri menyumbang satu gol dan membawa Lechia menang 2-0.

Sementara itu, tim utama Lechia Gdansk mengalami performa yang naik turun dalam 5 laga terakhir di Ekstraklasa.

Pada pekan ke-26 yang berlangsung Sabtu (7/3/2020), Lechia gagal mempertahankan keunggulan dan akhrinya harus menerima hasil imbang 4-4 saat melawan Zagliebe Lubin.

Egy Maulana Vikri Berpeluang Catatkan Sejarah Bila Tampil Lawan Brondby di Liga Europa
Egy Maulana Vikri Berpeluang Catatkan Sejarah Bila Tampil Lawan Brondby di Liga Europa (Istimewa)

Tim asuhan Piotr Stokowiec saat ini menghuni peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 38 poin, terpaut 13 angka dari pemuncak klasemen Legia Warszawa.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved