Breaking News:

Pilkada 2020

Bertemu di Restoran, Eks Ketua DPC PDIP Minahasa Ini Dukung VAP di Pilgub Sulut 2020?

Mantan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow bertemu Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh

Tribun manado / ferdinand ranti
JWS Bertemu VAP di Sebuah Restoran 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak hanya komunitas dan masyarakat se-Sulawesi Utara (Sulut), mendukung DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), memperebutkan DB 1 Sulut.

Dukungan terus datang dari berbagai kalangan bahkan eks Ketua DPC dari PDIP pun mulai membuka diri dan membangun komunikasi dengan calon Partai NasDem.

Rabu (11/3/2020) malam, di salah satu restoran ternama di Manado, Mantan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow bertemu Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang adalah salah satu calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem.

Dikatakan JWS sapaan akrab Sajow, dirinya datang bertemu dengan Ibu Vonnie sambil memberikan saran dan masukkan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

Polres Buru Penyebar Pertama Video Pelecehan Siswi SMK di Bolmong

"Saya bicara apa adanya bersama Ibu Vonnie. Dia juga meminta dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut. Saya katakan, siapa saja yang akan mendapatkan SK dari Partai NasDem saya dukung. Karena memang sebelumnya, Vicky Lumentut dan Elly Lasut sudah pernah menemui saya di rumah," ujarnya.

Saat ditanya terkait pindah partai, JWS hanya menjawab, siapa saja yang menemui dirinya dan membangun komunikasi, dirinya layani.

"Saat ini ketiga calon Partai NasDem sudah menemui saya. Berarti saya dihargai dan dibutuhkan, otomatis saya akan mendukung yang menghargai saya," kata eks Ketua DPC PDIP Minahasa ini.

HKTI Sulut Jagokan Moeldoko di Munas, SAS: Kinerja Beliau Sudah Terbukti

Saat ditanya siapa figur yang akan didukungnya, JWS mengaku dari ketiga calon tersebut, nanti menunggu SK, yang pasti dari Partai NasDem. Dan sebaiknya kata JWS, calon Gubernur Sulut ini bisa membagi, bukan hanya tahu tambah atau kali.

"Ibu Vonnie memang sangat suka membagi dan selalu turun langsung di lapangan bertemu masyarakat hingga ke pelosok," pungkasnya.

Sementara itu, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengungkapkan terima kasih kepada JWS yang datang memberikan usulan dan masukkan untuk saya maju sebagai calon Gubernur Sulut.(fer)

Belum Terdampak Corona, 12.516 Turis Asing Datang ke Sulut di Januari 2020

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved