Regional

Pesan 'Mau Siksa Baby' dari ABG Pembunuh Bocah 6 Tahun Disorot, Tetangga Ungkap Situasi Rumah Pelaku

Beberapa pakar menilai tulisan dan gambar buatan NF menggambarkan kondisi kejiwaan pelaku yang tidak seperti anak pada umumnya.

Kolase Foto Capture Youtube Tribunnews.com
Pesan ABG pembunuh Bocah 6 tahun 'Mau Siksa Baby' disoroti. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah ditangkapnya NF (15), gadis pembunuh APA, bocah berusia 6 tahun, sejumlah barang bukti berupa gambar dan tulisan tangannya menjadi perhatian polisi dan masyarakat.

Sejumlah pakar menilai tulisan dan gambar buatan NF menggambarkan kondisi kejiwaan pelaku yang tidak seperti anak pada umumnya.

Di acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal kasus NF, Dede, tetangga pelaku dan korban, secara khusus menyoroti satu di antara beberapa pesan yang ditulis oleh NF, yakni 'mau siksa baby'.

Dikutip dari YouTube Indonesia Lawyers Club, Rabu (11/3/2020), awalnya Dede sempat menceritakan soal hubungan antara ibu tiri dan pelaku yang ternyata tidak ada masalah, dan berjalan baik-baik saja.

Kemudian Dede lanjut menceritakan bagaiamana kondisi perumahan pada hari kejadian.

Pesan ABG pembunuh Bocah 6 tahun 'Mau Siksa Baby' disoroti.
Pesan ABG pembunuh Bocah 6 tahun 'Mau Siksa Baby' disoroti. (Kolase Foto Capture Youtube Tribunnews.com/ILC tvOne)

Dede lalu menceritakan soal pekerjaan dirinya yang serabutan.

"Siangnya itu jam 12 saya pulang, saya enggak perhatikan si korban, karena saya malamnya itu kan habis kerja, karena serabutan, pulangnya selalu pagi," katanya.

"Kalau pagi sekitar jam 6-7 saya nganter anak sekolah, jam 10 saya harus jemput lagi."

Pada hari yang sama, karena merasa lelah sepulang kerja, Dede akhirnya menyuruh anaknya bermain dengan tetangganya, yakni adik pelaku dan korban.

"Itu di jam 12, jam 1, kebetulan saya mau istirahat, anak saya yang seusianya korban, biasanya suka main mereka bertiga (korban, anak Dede, adik pelaku)," kata Dede.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved