Berita Mitra

KNPI Gelar Aksi Penggalangan Dana Bencana Bolmong dan Bolmut

Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang tergabung dari KNPI Kecamatan Belang.

ISTIMEWA
KNPI Gelar Aksi Penggalangan Dana Bencana Bolmong dan Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang tergabung dari KNPI Kecamatan Belang.

Gelar aksi penggalangan dana untuk para korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sejak Minggu (08/03/2020) kemarin.

Aksi tersebut terus dilakukan para relawan peduli bencana yang tersebar di beberapa titik seperti, Depan Pelabuhan Laut Belang serta di depan Pasar Rakyat Belang dan di depan Gereja GMIM Victory Belang.

Aneka sumbangan pun datang dari para pengendara yang melintas di lokasi tempat aksi penggalangan dana berlangsung.

Saat dikonfirmasi hari ini Selasa (10/03/2020), oleh Ketua KNPI Kecamatan Belang yakni Indri Wantasen mengatakan, ini sebagai wujud rasa persaudaraan lewat KNPI,untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang kena Bencana Banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Bolmong dan Bolmut.

"Itulah bentuk solidaritas KNPI terhadap sesama. Karena kita adalah saudara, dan sudah sepantasnya kita membantu. Apalagi untuk mereka yang tertimpa musibah ini," kata Wantasen.

Diketahui, dana yang terkumpul, bakal langsung disumbangkan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di dua kabupaten tersebut.

Wantasen menambahkan, bentuk dari kepedulian ini, KNPI Belang memang merasa terpanggil untuk menggalang dana dari masyarakat, guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir bandang dan tanah longsor.

"Meskipun bantuan yang disalurkan tidak banyak, akan tetapi yang kami harapkan dapat sedikit meringankan beban korban dan juga bermanfaat bagi mereka para korban nanti nya," harap Indri Wantasen.

(Tribunmanado.co.id/Giolano Setiay)

BERITA TERPOPULER :

 UPDATE! PENGAKUAN Seorang Siswa Terduga Pelaku Video Viral Pelecehan di Bolmong

 KONDISI Terbaru Pelajar SMK Bolmong Korban Bully hingga Pengakuan Terduga: Kami Hanya Bercanda

 Lihat Jazad di Jalan, Karena Perasaan Mendadak Tak Enak Seorang Wanita Balik Arah, Kaget Bukan Main

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved