Berita Minut

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan Melayat ke Rumah Duka Wakapolsek Airmadidi

Bupati VAP mengatakan, pemerintah Kabupaten Minut turut berduka cita atas meninggalnya wakapolsek Airmadidi suami dari Lurah Airmadidi Atas

Istimewa
Bupati Minut VAP Melayat Ke rumah Duka Wakapolsek Airmadidi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Sekda Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK dan Camat Airmadidi Vicky Luntungan melayat kerumah duka almarhum Iptu Sentek Tumpubolon, Wakapolsek Airmadidi suami dari Lurah Airmadidi Atas Alce Kamu, Senin (9/3/2020).

Bupati VAP mengatakan, pemerintah Kabupaten Minut turut berduka cita atas meninggalnya wakapolsek Airmadidi suami dari Lurah Airmadidi Atas.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan serta kekuatan,”ujar Bupati VAP calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem.

Vonny Anneke Panambunan Ingin Berbagi Berkat Kepada Semua Orang Yang Membutuhkan

Ditambahkan Bupati VAP, selagi kita diberikan nafas kehidupan dari Tuhan harus kita gunakan sebaik-baiknya dan selalu memberi.

“Tuhan sudah berikan kita nafas kehidupan, kita harus pergunakan sebaik-baiknya,” ujar dia.

Panambunan mengatakan, apa yang dirancang Tuhan baik adanya.

"Di balik duka ini, ada maksud Tuhan untuk keluarga yang ditinggalkan, tetap berpegang pada Tuhan dan selalu andalkan Tuhan," pungkasnya.(fer)

Siapkan Musda, Willy Rawung dan Jackson Kumaat Pimpin Rapat Hanura

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved