Derby Manchester

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Statistik The Citizen Unggul, Laga Panas Malam Ini

Duel seru bertajuk Derbi Manchester dapat disaksikan melalui Mola TV Premier mulai pukul 23.30 WIB dengan cara berlangganan terlebih dahulu.

TWITTER.COM/BRAZILREDDEVIL
Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti pada laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut prediksi skor Manchester United vs Manchester City, tim tamu yang berjuluk Citizens diunggulkan secara statistik pertemuan kedua tim.

Pekan 29 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan big match antara Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium pada Minggu (8/3/2020).

Duel seru bertajuk Derbi Manchester dapat disaksikan melalui Mola TV Premier mulai pukul 23.30 WIB dengan cara berlangganan terlebih dahulu.

Manchester City yang akan datang sebagai tim tamu akan diunggulkan dalam rekor lima pertemuan terakhir,

Tim yang berjuluk Citizens ini memenangkan tiga pertandingan terakhir sedangkan Setan Merah baru mengantongi 2 kemenangan.

Khusunya pada musim ini kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali diantaranya dua laga kandang tandang Semifinal Carabao Cup dan pertemuan di putaran pertama Liga Inggris.

Pertemuan pertama pada bulan Desember lalu secara mengejutkan Manchester United mampu mencuri kemenangan di Stadion Etihad.

Berlangsung di Stadion Etihad, tim Setan Merah berhasil mengalahkan rival sekotanya tersebut dengan skor akhir 1-2.

Gol Rashford dan Martial hanya mampu dibalas satu gol oleh tuan rumah lewat Nicolas Otamendi.

Kedua klub kembali bertemu dalam perhelatan babak semifinal ajang Carabao Cup.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved