Kemitraan Pemkab Mitra dengan Media Masa Segera Terealisasi

Kerja sama antara media cetak, online, radio dan televisi selaku mitra kerja dengan Pemkab Mitra segara terealisasi.

Gio/tribun manado
Kemitraan Pemkab Mitra dengan Media Masa Segera Terealisasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kerja sama kemitraan antara media cetak, online, radio dan televisi selaku mitra kerja dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), bakal segara terealisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala dinas (kadis) Komunikasi Informasi dan Stasistik Persandian (Kominfo) Mitra Drs Pieter Owu saat dikonfirmasi kembali Minggu (8/3/2020).

"Syarat utama agar bisa “dikontrak”, media yang bersangkutan harus memenuhi kelengkapan administrasi. Selain itu juga, sebagai media pemberitaan, harus juga menyertakan bukti tayang pemuatan berita yang berada di wilayah kabupaten Mitra," ujar Owu.

Ditambahkannya, saat ini massa media yang telah memasukkan berkas penawaran kontrak kerja, sementara diverifikasi oleh instansi yang di pimpinnya.

"Intinya kemitraan mass media bersama jajaran pemerintah di kabupaten minahasa tenggara, idealnya sebagi fungsi countrol yang berimbang, serta juga sebagai mediator program pemerintah agar masyarakat secara cepat mendapatkan informasi secara aktual dan terpercaya," kuncinya. (Ano)

 OD-SK Salurkan Bantuan Korban Bencana Bolmong-Bolmut, Fokus Dulu Pemenuhan Kebutuhan Dasar

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved