Penemuan Mayat

Ada Penemuan Mayat di Areal Sawah, Diperkirakan Sudah 4 Hari Disana

Mayar berusia diperkirakan usia 30 tahun tersebut dengan inisial S tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan keluarga dekat.

istimewa/humas polres batola
PETUGAS Polres Batola akhirnya membongkar makam di areal persawahan tempat jasad seorang menantu yang diduga dihabisi oleh mertuanya sendiri, Kamis (5/3/2020) Handil Derawa, Desa Jelapat Baru, Kecamatan Tamban, Barito Kuala. Tampak petugas melakukan evakuasi mayat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga geger dengan penemuan mayat di areal sawah

Mayat ditemukan pada sore hari Pukul 16.00 Wita, Kamis (5/3/2020).

Mayat itu dimakamkan di areal sawah di Handil Derawa, Desa Jelapat Baru, Kecamatan Tamban, Barito Kuala.

Warga Jelapat Baru pun berdatangan untuk melihat apa yang terjadi di lokasi tersebut.

Menyikapi peristiwa tersebut Camat Tamban Agus Supriadi meminta warga untuk tetap tenang.

“Berdasarkan informasi memang benar telah ditemukan mayat pria terduga pembunuhan di Handil Derawa Desa Jelapat Baru Kecamatan Tamban dan terduga pelakunya pun sudah diamankan pihak kepolisian ke Polres Batola. Warga kita himbau untuk tetap tenang,” kata Agus.

Menurut Agus, stuasi masyarakat masih kondusif dengan kejadian ini. Harapan ulun untuk masyarakat Tamban agar sama-sama menjaga situasi yang kondusif dan tetap tenang karena permasalahan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Kita percayakan permasalahan ini kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikannya,” kata Agus.

Dipaparkan Agus, untuk motifnya dia juga belum tahu, pihaknya menunggu pihak kepolisan melakukan pendalaman dalam proses penyelidikan maupun penyidikan.

Seperti diketahui keberadaan jasad yang dimakamkan di areal sawah di Handil Derawa, Desa Jelapat Baru, Kecamatan Tamban, Barito Kuala membuat warga setempat geger, Kamis (5/4/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Warga Jelapat Baru pun berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.

Informasi terhimpun, jasad atau mayat pria tersebut sudah dalam keadaan terkubur di persawahan sekitar 1,5 kilometer dari permukiman warga.

Mayat dalam kondisi membengkak itu diperkirakan sudah empat hari di kubur di sawah tersebut.

Mayar berusia diperkirakan usia 30 tahun tersebut dengan inisial S tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan keluarga dekat. (banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Mayat Dikubur di Persawahan di Desa Jelapat Baru Batola, Camat Tamban Minta Warga Tetap Tenang

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Editor: Handhika Dawangi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved