Masyarakat di Kelurahan Ini, Dukung Calon dari PDI Perjuangan Hadapi Pilwako

Kali ini datang dari masyarakat di kompleks Parigi Dolong Kelurahan Kakenturan I Kecamatan Maesa Kota Bitung Provinsi Sulut.

christian wayongkere/tribun manado
Deklarasi Dukungan Masyarakat Pardo di Kelurahan Kakenturan I Kecamatan Maesa Kota Bitung, untuk mendukung Ir Maurits Mantiri ketua DPC PDIP Bitung sebagai bakal calon walikota Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, calon tunggal Wali kota Bitung pada Pilkada serentak 2020 terus menuai dukungan.

Kali ini datang dari masyarakat di kompleks Parigi Dolong Kelurahan Kakenturan I, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Provinsi Sulut.

Senin (2/3/2020), melakukan deklarasi dukungan 'masyarakat parigi dolong 'Pardo' for Ir Maurits Mantiri MM sebagai bakal calon wali kota Bitung.

Deklarasi berlangsung di sebuah gang atau lorong samping gereja GMIM Efrata II, dihadiri banyak masyarakat.

Diawali dengan ibadah dipimpin ‎pendeta Frida Maindoka Poluan MT.H.

Menyampaikan khotbanya dalam Alkitab Kitab Matius 7:7-11.

‎Usai ibadah dilanjutkan dengan deklarasi dukungan dan penampilan hiburan dari penyanyi lokal Bitung seperti Dave Pipod feat Cyta Walone dan BMB.

Dalam deklarasi sejumlah tokoh masyarakat setempat mengumandangkan orasi politik, diawali Pnt Wilmar Malage purnawirawan Polisi.

"Ketika saya masih aktif sebagai Polisi pernah nyambi kerja dengan profesi tukang ojek. Mulai jam 5 sampai 6.30 wita sebelum masuk ke kantor," kata Wilmar di atas panggung.

Profesi tukang ojek beberapa hari ini lagi marak dibicarakan netizen masyarakat Bitung di media sosial (medsos).

Masyarakat menilai, penyampaian profesi tukang ojek sebagai profesi yang tidak jelas sama saja dengan pengangguran.

‎"Profesi tukang ojek itu halal. Tidak mencuri, melainkan jual jasa," tambahnya.

Menurut Wilmar saat ini banyak yang berprofesi sebagai tukang ojek karena di berhentikan atau berenti dari perusahan Ikan ketika kondisi perikanan di Bitung dalam persoalan.‎

Mewakili masyarakat sampaikan ke bakal calon wali kota Bitung Maurits Mantiri, bahwa masyarakat Pardo inginkan dan rindukukan pemimpin yang membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan.

"Bukan malah menghentikan orang yang bekerja. Kiranya harapan dan kerinduan masyarakat terberkati dan terwujud," tandasnya.(crz)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved