Objek Wisata Lekow Wangko Tondano

Menunggu Sunset di ‘Rumah Belanda’

Saat pengunjung memasuki area wisata ini, tidak ada petugas yang menagih bayaran tiket masuk, alias gratis.

tribunmanado.co.id
Objek Wisata Lekow Wangko Tondano 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hamparan persawahan yang terletak di sebuah sudut Kota Tondano begitu memikat. Sejuk, teduh dan damai terasa.

Nama tempat wisata ini Lekow Wangko Tondano. Kerap dijadikan tempat berfoto karena background foto yang menakjubkan, ada sunset, sawah, dan  sejumlah bangunan eksotis khas eropa.

Ya, objek wisata yang bertepatan dengan pemandangan sawah di Boulevard Tondano , yang selalu memanjakan mata para pengunjung dan sudah ada sejak awal tahun 2019.

Banyaknya pilihan spot foto yang dapat digunakan warga, sehingga hasil foto begitu unik dengan background replika balon udara, rumah dengan desain unik dan rumah-rumah Belanda.

Dengan suasana sejuk khas pegunungan ditambah momen sunset yang memancar dari antara bukit-bukit menambah kesan eksotis lokasi wisata ini.

Nampak pengunjung dari berbagai usia datang silih berganti berdatangan, demi mendapatkan gambar yang menarik.

Saat pengunjung memasuki area wisata ini, tidak ada petugas yang menagih bayaran tiket masuk alias gratis.

Salah satu pengunjung bernama Franky (21) mengaku sangat beruntung saat dia mendatangi wisata ini ia bisa sempat melihat sunset.

"Saya bersama keluarga langung memanfaatkan momen itu, dan ternyata hasilnya tidak mengecewakan walaupun hanya memakai kamera handphone," ungkapnya. (*)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved