Miky Wenur Raih Elektabilitas Tertinggi di Golkar, ini Harapan Tokoh Masyarakat Tomohon

Melainkan komitmen dan konsistensinya telah terbukti dan teruji dalam pengabdian dan pelayanannya selama ini.

Istimewa
Ir Miky Wenur MAP salah satu kandidat calon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID-  Berbagai kalangan tokoh masyarakat dan agama sangat berharap Miky Junita Linda Wenur kembali meraih survei tertinggi dalam tahapan pencalonan Wali kota Tomohon.

Sebagaimana terinformasi oleh sejumlah Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut dan DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, bahwa survei pada akhir tahun 2019 lalu menempatkan Miky Wenur meraih elektabilitas tertinggi dibandingkan figur lainnya.

Sejumlah Kader Senior Partai Golkar Tomohon seperti Jimmy Kaunang dan Edison Kojongian mengakui kefiguran Miky Wenur bukan hanya sekedar popularitas.

Melainkan komitmen dan konsistensinya telah terbukti dan teruji dalam pengabdian dan pelayanannya selama ini.

Tiga periode menjabat Anggota DPRD Kota Tomohon, Miky Wenur selalu terdepan dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

"Tidak segan-segan Mantan Dosen ITM Tomohon mengkritisi kebijakan eksekutif dan legislatif jika tidak berpihak kepada rakyat," kata Kaunang, Jumat (28/02/2020).

Dalam perpolitikan, baik pengurus partai maupun sesama legislator menyegani kefiguran Miky Wenur dalam membangun kebersamaan, perhatian dan kepedulian banyak orang.

Dalam pelayanan gereja, kata Jacklien Pangemanan yang pernah menjadi Sekretaris Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Tiga, figur Miky Wenur terbilang luar biasa.

"Miky Wenur adalah sosok yang bukan menjadi jabatan Pelayan Khusus (Pelsus) hanya sebatas status saja, tetapi benar-benar suatu panggilan iman dan gereja," kata Pangemanan.

Tidak heran dikalangan Ibu-ibu Tuhan, Istri dari Stefanus BAN Liow, Anggota DPD RI/MPR RI dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018 ini dikenal luas dan menjadi idola.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved