Man United vs Bruges: Lanjutkan Martial!

Striker Manchester United, Anthony Martial sedang membara. Bomber asal Prancis ini mencetak gol dalam tiga laga terakhir untuk pertama kalinya

Man United vs Bruges: Lanjutkan Martial!
telegraph
Anthony Martial 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Striker Manchester United, Anthony Martial sedang membara. Bomber asal Prancis ini mencetak gol dalam tiga laga terakhir untuk pertama kalinya musim ini.

Politikus Gerindra Bandingkan Anies dengan Jokowi

Dia akan menjadi andalan United saat menjamu wakil dari Belgia, Club Bruges dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (28/2) dini hari. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama lalu.

Setelah mencetak gol pembuka saat The Red Devils menekuk Chelsea 2-0 (18/2), Martial menyamakan kedudukan 1-1 kontra Bruges di Liga Europa (21/2), dan menambahkan gol kedua saat United menggilas Watford akhir pekan lalu (23/2).

Ini adalah rentetan skor mencetak gol terbaik Martial sejak September 2017. Ya, setelah membobol gawang Everton, Burton Albion dan CSKA Moscow lebih dari tiga tahun yang lalu, dia belum pernah lagi mengemas gol di tiga laga beruntun seperti demikian.

Tiga gol di tiga laga terakhirnya ini memperlihatkan sisi lain Martial yang makin lengkap sebagai striker.

Hasto dan Satpam Diperiksa KPK

Saat lawan Chelsea, ia melakukan hal tak bisa saat cetak gol, yakni dengan kepalanya. Dengan jitu Martial menyundul umpan silang Aaron Wan Bissaka untuk mengalahkan bek Andreas Christian dalam duel udara.

Saat melawan Bruges, dia juga memperlihatkan sisi lain yang jarang diperlihatkannya: kengototan mengejar bola. Dengan penuh energi ia melesat hingga membuat bek veteran Brandon Mechele tak berdaya, dan dengan dua sentuhan ia membobol gawang Bruges.

Sedang saat membobol gawang Watford, Martial memperlihatkan ketenangannya di depan gawang. Ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Ben Foster, tapi memilih untuk berputar dulu sebelum mengecoh sang kiper.

Tiga gol dengan tiga gaya berbeda. Wajar saja para fan United pun berharap Martial bisa melanjutkan lagi rentetan golnya di Old Trafford dini hari nanti.

Harapan yang sepertinya tak terlalu berlebihan. Pengamat Liga Inggris, mantan striker Arsenal, Charlie Nicholas pun memprediksi Martial akan kembali cetak gol dini hari nanti.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved