Berita Tomohon

Dinas Olahraga Gelar Pelatihan Paskibraka, Bakal Rekrut 60 Siswa dan Disaring

Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan Pelatihan Paskibraka Tahun 2020.

Dinas Olahraga Gelar Pelatihan Paskibraka, Bakal Rekrut 60 Siswa dan Disaring
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Dinas Olahraga Gelar Pelatihan Paskibraka, Bakal Rekrut 60 Siswa dan Disaring 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan Pelatihan Paskibraka Tahun 2020.

Pelatihan itu, digelar di Stadion Babe Palar rabu (26/2/2020), dan untuk diketahui, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari.

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus V Karundeng menjelaskan bahwa program peningkatan peran serta kepemudaan dalam kegiatan pelatihan Paskibraka.

" Dengan tujuan untuk merekrut 60 siswa dari pelaksanaan seleksi tingkat sekolah, merekrut 30 siswa dari hasil penjaringan seleksi tingkat sekolah untuk ditetapkan sebagai anggota Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2020."

" Serta untuk merekrut 4 siswa siswi terbaik sebagai utusan Kota Tomohon dalam mengikuti seleksi Capas Tingkat Nasional di Provinsi Sulut," ujar Karundeng Kepada Tribunmanado.co.id

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Asisten Administrasi Umum Drs O D S Mandagi berharap melalui kegiatan ini peserta dapat meningkatkan kemampuan individu, menggerakkan orang lain.

" Agar dapat bersama-sama berkarya dalam mengisi pembangunan untuk memajukan bangsa, mendorong kreativitas, inovasi, keberanian dan kecepatan mengambil keputusan," ucap Mandagi

Ia berharap kegiatan pelatihan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2020 dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, dan secara khusus dapat memberikan makna dan manfaat bagi peserta yang telah memberikan kontribusi dan partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini.

Tampak hadir para calon Paskibraka dari berbagai SMU di Kota Tomohon, para instruktur (unsur TNI, Polri, Purna, Pers), serta unsur panitia pelaksana.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 2 Gadis Remaja Malam-malam Pamit Beli Pentol, Kemudian Ditemukan Tak Bernyawa di Lokasi Berbeda

 Fakta di Balik Foto Penampakan Wanita Berbaju Hitam Tegap di Atas Batu, Saat Tragedi Susur Sungai

 Mobil Rombongan Mahasiswa Terguling, Ketua BEM Meninggal, Berikut Nama-nama Penumpang

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved