Taman Wisata Alam Batu Angus: Alternatif Destinasi Wisata Baru di Sulawesi Utara

Semilir angin yang berhembus menyejukkan, akan menambah kenyamanan Anda untuk berlama-lama menikmati suasana TWA Batu Angus dari atas rumah pohon.

Istimewa
Taman Wisata Alam Batu Angus: Alternatif Destinasi Wisata Baru di Sulawesi Utara 

Tajuk Tamu oleh : Yakub Ambagau

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berdiri di atas rumah pohon yang ada di tengah-tengah Taman Wisata Alam (TWA) Batu Angus, Kota Bitung, Anda akan disuguhkan pemandangan alam nan indah berupa hamparan alang-alang dan laut biru Selat Lembeh.

Semilir angin yang berhembus menyejukkan, akan menambah kenyamanan Anda untuk berlama-lama menikmati suasana TWA Batu Angus dari atas rumah pohon.

Agar tidak menyesal karena ada yang terlewat, Anda harus mencoba berdiri di setiap sudut rumah pohon, sembari mengambil gambar yang terbaik sebagai kenang-kenangan.

Pantai Batu Angus Makin Ramai Dikunjungi, Ini Sebabnya!
Pantai Batu Angus Makin Ramai Dikunjungi, Ini Sebabnya! (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Setelah puas menikmati pemandangan di rumah pohon, Anda bisa memilih untuk menuju ke jembatan biru atau menuju ke jembatan vulkanik.

Kedua titik ini merupakan lokasi yang sangat instagramable karena memiliki banyak spot untuk berswafoto. Saran saya, siapkan ruang yang cukup di memori kamera atau telepon pintar Anda, supaya dapat mengambil gambar sebanyak-banyaknya.

Berdiri di atas jembatan biru (jembatan apung), Anda dapat menikmati pemandangan air laut hall Batu Angus yang bening dan tenang. Anda tidak perlu takut dengan goncangan ombak, karena sepanjang tahun, tidak ada ombak di hall Batu Angus.

Kalau beruntung sesekali Anda akan melihat berbagai jenis ikan yang berwarna-warni berenang kesana kemari di sekitar jembatan biru.

Sayangnya, Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil ikan-ikan di sini, walaupun kelihatannya sangat menarik untuk dibawa pulang, karena TWA Batu Angus merupakan kawasan konservasi.

Kondisi jembatan biru yang mengapung di atas laut yang tenang, akan memanjakan Anda untuk mengabadikan momen-momen terbaik selama di berada di hall Batu Angus.

Halaman
123
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved