Liga Inggris

Prediksi Man United vs Watford, EPL Pekan Ke-27, Misi Balas Dendam Red Devils, Ole Andalkan Ighalo?

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam karena pad apertemuan pertama mereka, Manchester United secara mengejutkan kalah 2-0 dari Watford.

Prediksi Man United vs Watford, EPL Pekan Ke-27, Misi Balas Dendam Red Devils, Ole Andalkan Ighalo?
Instagram @manchesterunited
Prediksi Man United vs Watford, EPL Pekan Ke-27, Misi Balas Dendam Red Devils, Ole Andalkan Ighalo? 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manchester United akan menjadikan laga melawan Watford sebagai ajang balas dendam setelah kekalahan di pertemuan pertama mereka.

Manchester United akan menjamu Watford dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu (23/2/2020) malam nanti.

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam karena pad apertemuan pertama mereka, Manchester United secara mengejutkan kalah 2-0 dari Watford.

Pada saat itu The Hornets berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Dalam laga nanti, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer masih akan mengandalkan ketajaman Anthony Martial di lini depan tim berjuluk Setan Merah itu.

Hal ini tidak lepas dari performa apik yang ditunjukkan striker asal Perancis tersebut di dua laga terakhirnya.

Melawan Chelsea di Liga Inggris pekan lalu dan saat bertandang ke Belgia melawan Club Brugge, Martial mampu menceploskan masing-masing satu gol.

Dengan performa bagusnya ini Solskjaer menaruh harapan kepada sang pemain untuk bisa lebih baik lagi dan terus menjadi pemecah kebuntuan bagi MU.

"Dia memiliki kualias jelas, dia adalah seorang finisher sejati, dia mampu membuat kesempatan dengan sangat bagus, selain itu dirinya juga memiliki teknik yang bagus dalam proses penyelesaian akhirnya, dia juga bagus ketika menerima bola dan melepaskannya."

"Dia bisa bermain dengan bagus di skema false nine, terkadang saya ingin dirinya bisa menjadi lebih kuat dalam segi fisik tapi saya jamin itu akan datang," ungkap Solskjaer dilansir laman resmi MU.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved