Maju Jalur Independen, Pasangan RoSE Serahkan Bukti 7.933 Suara, KPU Nyatakan Memenuhi Syarat

"Bahwa proses ini telah Sah, karena juga telah dibuatkan berita acara yang ditandatangani Komisioner KPU Tomohon yang disaksikan Bawaslu Tomohon,"

Maju Jalur Independen, Pasangan RoSE Serahkan Bukti 7.933 Suara, KPU Nyatakan Memenuhi Syarat
Istimewa
Maju Jalur Independen, Pasangan RoSE Serahkan Bukti 7.933 Suara, KPU Nyatakan Memenuhi Syarat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bakal Pasangan Calon Wali Kota Robert Pelealu SH MH dan Calon Wakil Wali Kota Fransiscus Angelo Soekirno SH MH telah menyerahkan persyaratan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Tomohon.

Pasangan itu, sudah menyerahkan bukti dokumen dukungan melalui jalur perorangan sesuai jumlah suara yang telah ditetapkan KPU, bertempat di Kantor KPU Tomohon. Sabtu, (22/02/2020) kemarin.

Dengan ketentuan syarat jumlah dukungan pasangan calon perseorangan sebanyak minimal 7.097 orang.

"Mereka pun dinyatakan lolos lewat persebaran suara yang telah dihitung, jumlah dokumen yang diserahkan 7.962 dan hasilnya jumlah dokumen lengkap 7.933," ucap Ketua Drs Harryanto Lasut MAP didampingi Komisioner KPU Tomohon kepada Tribunmanado.co.id Minggu, (23/02/2020).

Dikatakannya bakal Calon Pasangan Perseorangan Robert Pelealu SH MH dan Fransiscus Angelo Soekirno SH MH yang akrab disebut “RoSe" singkatan sesuai nama mereka.

"Bahwa proses ini telah Sah, karena juga telah dibuatkan berita acara yang ditandatangani Komisioner KPU Tomohon yang disaksikan Bawaslu Tomohon," terang Lasut.

Di tempat yang sama, Bakal Pasangan Calon jalur Perorangan Robert Pelealu SH MH dan Fransiscus Angelo Soekirno SH MH, menyampaikan kepada sejumlah awak wartawan.

Ia menyatakan ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tomohon yang telah memberikan dukungan termasuk tim sukses, sehingga pada tahap ini bisa berjalan dengan baik.

"Kerinduan mereka berdua bertekad maju dalam pesta demokrasi Pilwako Tomohon, karena terpanggil untuk membangun dan menjadikan kota Tomohon yang lebih baik dari yang baik saat ini." 

“Dasar keterpanggilan kami, yaitu memberikan yang terbaik bagi kota Tomohon, maka saya bersama pasangan calon Wakil Wali kota, memiliki kerinduan untuk menjadikan Tomohon semakin baik lagi," tutup Pelealu (Ian)

 Gadis Cantik Asal Manado Termotivasi Model Victoria Secret

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved