Berita Tomohon

Dendam Lama, Kakak Beradik Lakukan Penganiayaan

Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan dua pelaku penganiayaan di Kelurahan Lansot, Lingkungan Lima

Dendam Lama, Kakak Beradik Lakukan Penganiayaan
Istimewa
Kakak Beradik diamankan Tim URC Totosik 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan dua pelaku penganiayaan di Kelurahan Lansot, Lingkungan Lima.

Kedua pelaku itu, yang diamankan berinisial GK alias Gren Kaligis berusia (18) tahun dan Santana Kaligis (28) tahun merupakan warga Kelurahan Lansot Lingkungan Lima, Kecamatan Tomohon Selatan.

Diduga keduanya melakukan penganiayaan kepada korban beriinisial KM (22) Tahun merupakan warga yang sama juga.

Bripka Yanny Watung selaku Katim URC Totosik mengatakan bahwa sekira pukul 02.30 Wita Minggu (23/2/2019), saat Tim URC Totosik sementara melakukan patroli di wilayah Kecamatan Tomohon Selatan tepatnya di Kelurahan Lansot Kota Tomohon.

Kronologis Penikaman di Kalasey, Korban dan Rekannya Sempat Hadiri Pesta Nikah

" Saat melintasi TKP, URC Totosik mendapati kerumunan anak muda dan langsung mengecek kerumunan itu dan mendapati perkelahian di sebuah acara ," ujar Watung

Kemudian URC Totosik langsung mengambil tidakan dengan mengamankan pelaku penganiayaan dan korban.

Ketika dilakukan interogasi awal, korban mengakui bahwa korban hanya disapa pelaku GK kemudian langsung melakukan pemukulan berulang-ulang kali terhadap korban tanpa alasan yang jelas.

Akibat Pengaruh Miras, Anak Nekat Tikam Ayah Kandung

" Melihat hal tersebut pelaku SK yang adalah kakak dari pelaku GK ikut melakukan pemukulan terhadap korban," terang Katim URC Totosik

Kedua pelaku mengakui bahwa pemukulan tersebut disebabkan oleh dendam masalah lama, yang menyebabkan kedua pelaku merasa sakit hati kemudian berujung pemukulan terhadap korban.

Diketahui, kedua pelaku telah diamankan petugas kepolisian dan digiring ke Mapolsek Tomohon Selatan untuk dilakukan proses lebih lanjut sesuai perbuatan mereka. (Ian)

Selain Bawa Uang Tunai, Pelaku Perampokan Indomaret di Bolmut juga Bawa Kabur Sepeda Motor

Penulis: Rian Sekeon
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved