Berita Viral

Viral di Dunia Maya, Cowok Ini Punya Tanda Tangan Unik Gambar Anak Kucing, Faktanya?

Seorang pria asal Peru bernama Juan Carlos Varillas Bazán mendadak viral di dunia maya berkat keunikan dari tanda tangan miliknya.

Viral di Dunia Maya, Cowok Ini Punya Tanda Tangan Unik Gambar Anak Kucing, Faktanya?
via Oddity Central
Tanda tangan unik Bazán 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria asal Peru bernama Juan Carlos Varillas Bazán mendadak viral di dunia maya berkat keunikan dari tanda tangan miliknya.

Tidak seperti orang-orang pada umumnya yang menunjukkan coretan berisi nama atau paraf sederhana, tanda tangan Bazán malah lebih mirip dengan gambar seekor anak kucing.

Seperti dilansir dari Oddity Central, tanda tangan unik tersebut tersebar dan viral setelah kartu identitas Carlos dibagikan oleh polisi kota Huarmey di media sosial.

Hal itu bermula saat Bazán bersama dengan lima orang lainnya ditangkap pada 18 Juli lalu atas tuduhan kepemilikan senjata ilegal, mereka kemudian dibawa ke kantor polisi dan dipenjara.

Saat diminta untuk menandatangani sebuah berkas, perhatian polisi tertuju pada bentuk tanda tangannya yang anti-mainstream.

Tak percaya begitu saja, polisi lalu meminta KTP milik Bazán untuk mengecek keaslian tanda tangan yang dibuatnya, dan ternyata sama persis dengan yang ada di kartu identitasnya.

Polisi berpikir ini sesuatu yang lucu jadi mereka memposting dokumen di halaman Facebook kepolisian agar semua orang dapat melihatnya.

Tanda tangan unik Bazán
Tanda tangan unik Bazán (via Oddity Central)

Tidak butuh waktu lama, postingan tersebut akhirnya menjadi viral, jaringan berita nasional pun juga ikut mengunggah fotonya dan bahkan mencoba menghubungi Bazán untuk meminta keterangan terkait tanda tangannya itu.

Sementara beberapa pengguna Facebook dan Twitter berpendapat bahwa Bazán Tidak bisa menulis, ternyata coretan kucing itu sebenarnya memiliki cerita yang menyentuh di baliknya.

Bazán menceritakan pada La Republica ketika umurnya 16 tahun, dia memiliki anak kucing yang sangat dicintai.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved