UFC

Khabib Nurmagomedov Kontra Tony Ferguson, Javier Mendez: Tony Ferguson Bisa Saja Mengalahkan Kami

Usai menjadi penguasa di kelas ringan UFC dengan merebut sabuk juara, laga berat harus kembali dilakoni Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov Kontra Tony Ferguson, Javier Mendez: Tony Ferguson Bisa Saja Mengalahkan Kami
Instagram/Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC asal Rusia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Usai menjadi penguasa di kelas ringan UFC dengan merebut sabuk juara, laga berat harus kembali dilakoni Khabib Nurmagomedov 

The Eagle, julukan Khabib, dijadwalkan akan kembali beraksi di arena oktagon dalam event UFC 249 yang akan digelar di New York, Amerika Serikat bulan April mendatang.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh kedua kubu agar bisa meraih hasil maksimal terlebih lagi bagi Khabib Nurmagomedov yang bertekad akan mempertahankan sabuk juaranya.

Tony Ferguson yang mempunyai rekor 12 kemenangan beruntun digadang-gadang bakal menjadi mimpi buruk bagi Khabib Nurmagomedov.

Bahkan pelatih Khabib, Javier Mendez, secara terang-terangan menyebut bahwa petarung berjulukan El-Cucuy tersebut mempunyai kans yang besar untuk menorehkan kekalahan pertama bagi anak asuhnya.

"Tony Ferguson bisa saja mengalahkan kami dan begitu pula kami bisa mengalahkannya," kata Javier Mendez, dilansir JUARA.net dari Lowkickmma.

Alih-laih terjebak dengan rasa kekhawatirannya sendiri, Javier Mendez lebih memilih fokus untuk membantu Khabib mempertahankan catatan tak terkalahkannya.

"Tugas saya adalah untuk membantu Khabib bisa mengalahkannya, jadi saya akan mendukungnya karena saya tidak akan berada di samping Ferguson," imbuhnya.

"Jadi kami akan mengalahkannya dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan semua hal yang bisa saja terjadi dalam laga itu," tuturnya menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Mendez menambahkan bahwa Khabib Nurmagomedov perlu mewaspadai beberapa hal sebelum berduel melawan Ferguson.

"Kami akan memastikan Ferguson kalah dan melakukan segala cara untuk memastikan itu terjadi," tutur dia.

"Kami harus memastikan betapa bahaya sikutan Ferguson, submission, dan ketahanan tubuhnya, dia berbahaya di area ini," kata Mendez mengakhiri.

Rapor Timnas U-16 Indonesia di Laga Uji Coba, Bima Sakti: Mereka Menunjukkan Progres Positif

Artikel ini telah tayang di JUARA.net dengan judul Pelatih Khabib Nurmagomedov Sebut Ferguson Punya Kans Beri Kekalahan Pertama untuk Anak Asuhnya.

Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved