Berita Mitra

Lalandos Resmi Jabat Sekda Mitra

Inspektur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos resmi menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) yang sebelumnya seba

Lalandos Resmi Jabat Sekda Mitra
ISTIMEWA
Lalandos Resmi Jabat Sekda Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inspektur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos resmi menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) yang sebelumnya sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda.

Tepatnya hari ini Jumat (21/02/2020),di atrium Pemkab Mitra, Lalandos dilantik langsung yang dipimpin oleh Bupati Mitra James Sumendap SH .

Turut hadir dalam pelantikan yakni Pimpinan DPRD Mitra, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) Eka Miartha dan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Robby Rahardian SIK.

Kesempatan tersebut, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yakni Kepala Badan (Kaban) Marie Makalow.

"Dalam surat ini, tercantum Keputusan Bupati Mitra No 77 tahun 2020 tentang pengangkatan Pejabat Sekertaris Daerah," ucap Kaban dalam bacaan SK tersebut.

Bupati Mitra dalam pelantikan dan pengambilan sumpah mengatakan, diharapkan kepada Sekda yang baru agar bisa menjalankan kinerja sesuai dengan tujuan pokok dan fungsi kerja yang ada.

"Dengan jabatan baru ini, diharapkan bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kepemerintahan Minahasa Tenggara bisa terus maju, demi Mitra hebat bergerak cepat," tandas Sumendap.

Sekda Lalandos juga mengungkapkan rasa Terima kasih kepada Bupati Mitra yang sudah mempercayakan dirinya menjabat posisi ini.

"Terima kasih kepada Bupati Mitra yang telah mempercayakan saya menjabat sebagai Sekda Pemkab Mitra.

Tentunya jabatan yang diberikan akan dijalankan sesuai dengan harapan.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved