KoinWorks Gandeng Talenta Berbakat, Optimis Penuhi Target 2020

tahun 2020 ini KoinWorks fokus mencari talenta terbaik di bidangnya untuk mendampingi perusahaan menjadi unicorn selanjutnya di Indonesia.

KoinWorks Gandeng Talenta Berbakat, Optimis Penuhi Target 2020
Istimewa
Para talenta baru KoinWorks yang betgabung di awal tahun 2020, yakni Mark Bruny (Chief Financial Officer), Hemanth Raju (VP of Engineering), Aditya Chintawar (VP of Product) dan Dieter Werwath (VP of Business Development)  

TRIBUNMANADO.CO.ID - KoinWorks, perusahaan teknologi finansial terdepan di Indonesia tak pernah berhenti untuk menjadi yang terbaik, baik dari sisi industri maupun pengguna.

Mengarungi perjalanan menuju pengembangan dan babak baru, Benedicto Haryono dan Willy Arifin sebagai co-founder meyakini bahwa keberhasilan sebuah perusahaan tidak lepas dari peran SDM yang mumpuni.

KoinWorks terus berupaya mengumpulkan talenta terbaik untuk melengkapi jajaran Board of Directors, Operations, Finance, Technology, dan Marketing dalam petualangannya menjadi fintech pilihan di Indonesia.

Sebelumnya KoinWorks juga telah bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk menyerap Sumber Daya Manusia melalui program Digital Talent Scholarship (DTS), sebuah program beasiswa garapan Kemenkominfo untuk meningkatkan keterampilan SDM di bidang komunikasi dan informatika.

Lebih lanjut, di tahun 2020 ini KoinWorks fokus mencari talenta terbaik di bidangnya untuk mendampingi perusahaan menjadi unicorn selanjutnya di Indonesia.

Beberapa dari deretan talenta baru, ialah Mark Bruny (Chief Financial Officer), Hemanth Raju (VP of Engineering), Aditya Chintawar (VP of Product), dan Dieter Werwath (VP of Business Development) yang dipercaya menerapkan pengalamannya di bidang masing-masing untuk pengembangan KoinWorks ke depannya.

Empat sosok profesional tersebut diyakini mampu mendukung KoinWorks menyaikan solusi layanan lengkap keuangan bersama dengan 300 karyawan lainnya.

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia perbankan, Mark Bruny dipercaya dapat menerapkan perencanaan strategis dalam mengelola keuangan, forecasting, dan efisiensi biaya bagi perusahaan.

Mark optimis akan potensi besar yang dimiliki oleh KoinWorks melihat pertumbuhannya yang pesat, dimana angka pertumbuhannya mencapai 10-15 persen per-bulan.

"Sementara lembaga keuangan konvensional lainnya membutuhkan waktu setidaknya satu tahun untuk mencapai angka tersebut," jelas Mark sebagaimana dijelaskan dalam keterangan tertulis.

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved