Berita Minahasa

Hukum Tua Optimistis Desa Pinabetengan Wakili Minahasa di Lomba HATINYA PKK Tingkat Provinsi

Hukum Tua Pinabengan Selatan Wanly Lempoy Amd AK menyatakan optimis terhadap penilaian lomba HATINYA PKK

Hukum Tua Optimistis Desa Pinabetengan Wakili Minahasa di Lomba HATINYA PKK Tingkat Provinsi
istimewa
Desa Pinabetengan Selatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hukum Tua Pinabengan Selatan Wanly Lempoy Amd AK menyatakan optimis terhadap penilaian lomba HATINYA PKK, karena sudah sesuai dengan kriteria seperti, penataan halaman, tanaman obat keluarga atau dapur hidup, tanaman hias dan kebersihan.

Demikian dikatakan hukum Tua, tadi siang ketika ditemui usai penilaian lomba Hatinya PKK.

“Semuanya berjalan sesuai prosedur dan saya optimis layak dan tinggal menunggu SK dari Kabupaten bahwa Desa Pinabetengan Selatan dapat diutus di tingkat Provinsi,” kata Lempoy, Kamis (20/2/2020).

Sementara itu mewakili tim penilai dari kabupaten mejelaskan, yang dinilai adalah administrasi, halaman dipergunakan dengan baik dan teratur dengan pemanfaatan halaman untuk ditanam berbagai macam tanaman yang berguna.

Kadis Kominfo Bolsel Dapat Kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Gorontalo, Ini Hal yang Dibahas

Diketahui, yang menonjol dari desa Pinabetengan Selatan yaitu kerja sama dan antusias masyarakat, lingkungan yang asri teratur Indah dan nyaman.

Hukum tua pinabengan selatan Wanly Lempoy Amd AK mengatakan, sangat optimis penilaian lomba HATINYA PKK di Pinabengan Selatan, karena sudah sesuai dengan kriteria, di mana dalam Penataan-penataan halaman, Tanaman obat keluarga/ dapur hidup, tanaman hias, Kebersihan sudah sesuai prosedur.

”Saya optimis layak dan tinggal menunggu SK dari Kabupaten dan meminta suport dari Kecamatan, Kabupaten dan para media," ungkapnya.

Lagi, Tanggal Cantik dipilih Masyarakat untuk Deklarasi Dukungan Calon Wali Kota Bitung dari PDIP

Sementara Camat Stevri Pandey ST MAP mensuport dan menyampaikan terima kasih pada masyarakat dan Pemerintah desa Pinabetengan selatan telah ikut dalam lomba penilaian HATINYA PKK.

Pada dasarnya bukan Lomba yang di utamakan namun boleh melaksanakan fungsi yang diharapkan.

Bagi desa lain di kecamatan Tompaso Barat boleh mengambil contoh agar supaya di kemudian hari bisa ikut Lomba Penilaian HATINYA PKK.

Selanjutnya Tim Penilai dari kabupaten mejelaskan yang dinilai adalah Administrasi,halaman dipergunakan dengan baik dan teratur dan apakah dimanfaatkan penganekaragaman tanaman,Penataan. (eas)

Dr Franky dan Dr Daud Daftar Lewat Jalur Independen Maju Pilwako Manado

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved