Breaking News:

4 Tahun Kepemimpinan SeRu, Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Kerja Cerdas dan Beri Kontribusi

Bupati Sehan Landjar berharap, di masa kini dan dimasa mendatang seluruh elemen saling menopang.

Penulis: Siti Nurjanah | Editor: Maickel_Karundeng
sitti nurjanah/tribun manado
Bupati Boltim Sehan Salim Landjar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar acara syukuran ke-4 tahun atas kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, di Rumah Dinas Bupati, Togid, Rabu 19 Februari 2020.

Dalam acara syukuran itu, ditampilkan selayang pandang dalam bentuk video perkembangan pembangunan di daerah Boltim sejak dimekarkan dari Kabupaten Bolaang Mongondow, hingga Kepemimpinan Sehan Landjar sejak periode pertama bersama Medy Lensun sampai pada Kepemimpinan Sehan Landjar Bersama Rusdi Gumalangit disingkat SeRu yang memasuki tahun ke empat.

Terkait dengan tujuan-tujuan untuk kemajuan Boltim ke depan, Sehan Landjar berharap, di masa kini dan dimasa mendatang seluruh elemen saling menopang agar dimasa kini dan dimasa mendatang program dan kegiatan sukses.

“Saya mengharapkan kepada seluh komponen masyarakat, mulai dari Moyongkota sampai Buyat, Kokapoi sampai Jiko Belanga, marilah kita terus tingkatkan semangat kebersamaan, persatuan, saling mengingatkan, saling menopang, serta dapat memberikan kontribusi ang positif,” harapnya.

Ia pun mengajak kepada semua elemen masyarakat baik DPRD, ASN, Pengusaha, kaum intelektual, organisasi sosial, organisasi pemuda,organisasi kemasyarakatan, tokoh-tokoh dan pemerintah desa, yang telah mendukung dan membangun daerah menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Hal ini dilakukan agar dalam pembangunan ke depan terus bekerja keras, karena meski sudah banyak yang dicapai dan diperbuat, namun masih terbentang berbagai persoalan dan tantangan yang menjadi catatan dan perhatian bersama," ucapnya.

Lanjutnya, dalam proses penyelenggaran pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di daerah Boltim, semua elemen harus bekerja keras, kerja cerdas, selalu memberikan kontribusi nyata bagi akselerasi pembangunan di Boltim.

"Terkait dengan tujuan strategis untuk berinovasi positif serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat, saya memegang prinsip seperti yang diungkapkan oleh Marcus Tulius Cicero dengan asas “Salus Populi Suprema lex Exto” yang artinya Bahwa Kesehatan, Kesejahteraan, Kebaikan, Keselamatan dan Kebahagiaan Rakyat Harus Menjadi Hukum Tertinggi Dalam Bernegara. Dan itu harus menjadi prinsip bersama untuk kemajuan Boltim," ujarnya. (ana)

PETI di Sulut Banyak Makan Korban Jiwa, Kapolda: Yang Namanya Liar Akan Kami Tertibkan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved