Info Ponsel Terbaru

Realme C3, HP Pertama dengan Chipset Gaming Helio G70 di Kelas Pemula, Rilis Hari Ini!

Baik realme C1 dan realme C2 berkontribusi besar ke angka penjualan perusahaan, jadi masuk akal jika kali ini mereka merilis versi dari realme C3

Realme C3, HP Pertama dengan Chipset Gaming Helio G70 di Kelas Pemula, Rilis Hari Ini!
IST
Realme C3, HP Pertama dengan Chipset Gaming Helio G70 di Kelas Pemula 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rentang waktu yang sangat singkat, realme telah menjadi ancaman besar bagi merek-merek smartphone lain di Indonesia.

Terlebih kini pasar mulai terbuka matanya jika realme memiliki lini produk yang kuat, desain cukup trendi pada segmen smartphone terjangkau.

Salah satu seri yang telah membantu namanya menjadi populer sekarang ini adalah realme C series.

Seri C telah menjadi salah satu lini populer bagi orang yang beralih dari ponsel fitur ke smartphone.

Baik realme C1 dan realme C2 berkontribusi besar ke angka penjualan perusahaan, jadi masuk akal jika kali ini mereka merilis versi dari realme C3 yang lebih lengkap ketimbang yang telah diluncurkan di India.

Mengikuti jejak pendahulunya, realme C3 hadir dengan banderol harga yang terjangkau. Yang mana  spesifikasi yang diberikan tampaknya lebih dari cukup untuk hal itu.

Tetapi apakah kombinasi spesifikasinya layak menjadikan realme C3 bintang di liga kelas smartphone terjangkau? Berikut ulasan kami.

Desain dan Layar

realme C3 mengambil konsep yang sama sekali berbeda dari motif berlian seperti yang diusung pendahulunya realme C2 dan kilau mengkilap pada generasi pertama realme C1.

Smartphone terbaru ini hadir dengan material plastik seperti biasa, tetapi dengan garis bergelombang halus di bagian belakang dan semprotan cat metalik yang memberikan ilusi cahaya memancar dari modul kamera utama.

Halaman
1234
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved